(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Datang ke Bareskrim Polri, Syahrini Siap Gandeng Hotman Paris!

Cindy
Cindy

Datang ke Bareskrim Polri,  Syahrini  Siap Gandeng  Hotman Paris! Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Hari ini Syahrini kembali menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait kasus penipuan First Travel. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Syahrini akan ditemani kuasa hukum Hotman Paris Hutapea. "Hotman Paris Hutapea akan mendampingi artis Syahrini di Bareskrim Polri hari ini, Senin tanggal 9 Oktober 2017 jam 10 pagi, terkait kasus First Travel," tulis Hotman disebuah pernyataan.
Menurut asisten Syahrini, Ita penyanyi asal Bogor tersebut akan datang ke Bareskrim sekitar pukul 9 atau 10 pagi. "Syahrini akan memberikan keterangan pada media sehubungan dengan kasus First Travel di Bareskrim hari ini jam 09.30 WIB," tulis Ita lewat pesan singkat.

Sebelumnya, pihak Bareskrim Polri menemukan bukti baru berupa pernyataan dari para saksi pegawai First Travel, yang mengatakan jika, First Travel membiayai Syahrini dan keluarganya umroh senilai 1 miliar.

Mendengar kabar tersebut, Syahrini pun langsung membantahnya. "Semuanya bohong dan enggak benar. Berita 'kan suka dibuat-dibuat, simpang siur. Awalnya 'kan aku terciduk, kalian 'kan senang memberitakan aku begitu. Apalagi media cetak pagi ada bilang a, b, c, d, e. Kenyataannya enggak seperti itu. Kita 'kan yang tahu, diri kita perkembangan lanjutan di Bareskrim," jelas Syahrini.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});