Datang ke Festival Cannes 2017, Baju Lindsay Lohan Diprotes Fans
Foto:Dailymail.uk

Datang ke Festival Cannes 2017, Baju Lindsay Lohan Diprotes Fans

Kamis, 25 Mei 2017 | 17:33 | Cindy Cesilia

WinNetnews.com - Artis asal Amerika, Lindsay Lohan beberapa terakhir ini memang menjadi perhatian banyak orang, setelah kabar dirinya yang berpindah agama muncul namanya semakin menjadi perbincangan.

Kali ini, Lindsay Lohan kembali menjadi sorotan saat menghadiri Festival Film Cannes 2017. Dengan pakaian yang sopan berupa gaun berlengan panjang yang menutupi tubuhnya, Lindsay Lohan membuat publik terkejut.

Seperti yang kita ketahui, banyak artis Hollywood yang hadir mengekspos tubuh mulusnya, seperti Gigi Hadid, Bella Hadid, Kendall Jenner dan Iriana Shak, sedengkan Lindsay lebih memilih gaun yang menutup tubuhnya.

Lindsay menggunakan dres tertutup dengan renda model tumpuk di bagian dada dan motif bunga, Lindsay Lohan hadir dengan wajahnya yang berseri-seri.

Lindsay Lohan melengkapi penampilannya dengan sepatu wedges dan dompet keemasan di tangannya. Penampilan Lindsay Lohan itu dipandang sinis oleh publik.

Komentar pun berdatangan dari netizen dan fansnya. "Dia dulu terlihat sangat seksi. Sekarang, aku bahkan tidakmau lagi memandangnya," tulis salah satu fans.

Beberapa waktu belakang ini, Lindsay Lohan mengaku tengah mempelajari Islam.Hingga saat ini Lindsay belum mau berkomentar mengenai kabar tersebut.

image0

Foto:Dailymail.uk

image1

Foto:Dailymail.uk

image2

Foto:Dailymail.uk

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...