Datang ke Indonesia, David Beckham Tertawa Ngakak Karena Ini
Sumber : Istimewa

Datang ke Indonesia, David Beckham Tertawa Ngakak Karena Ini

Senin, 26 Mar 2018 | 03:09 | Oky

Winnetnews.com - Mantan bintang Manchester United, Beckham" onclick="ga('send', 'event', 'Tag', 'Click', 'Tag David Beckham');">David Beckham berkunjung ke Jakarta dalam acara AIA Sepakbola Untuk Negeri pada Minggu (25/03/2018) sore WIB.

Dalam acara yang digelar di Stadion Soemantri Bojonegoro, Jakarta, itu rupanya juga turut dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Lucunya, dalam sambutan yang diberikan oleh Imam sendiri justru mengundang tawa dari Beckham. Tak pelak para fans-nya pun ikut tertawa.

1. Antara "Pak", Sate dan Nasi Goreng

Dalam sambutan tersebut, Imam menyapa Beckham yang berdiri di sampingnya. Kocaknya, ia sempat menyebut Beckham dengan panggilan "Pak" dan memintanya untuk segera mencicipi makanan khas Indonesia usai acara.

"Pak David Beckham, selamat datang di Jakarta. Semoga setelah ini bisa makan sate dan nasi goreng," ujar Imam disambut gelak tawa orang-orang yang ada di sana.

2. Demi Anak-anak

Beckham sendiri memang nampak begitu menikmati kedatangannya ke Jakarta, terutama dalam acara tersebut. Karena dalam acara itu, Beckham punya tujuan tersendiri. Hal tersebut berangkat dari kecintaannya pada anak-anak pecinta sepakbola.

"Berbagi kepada masyarakat, terutama anak-anak, dan memberikan contoh yang tepat tentang bagaimana menjalani hidup sehat merupakan dua hal yang dekat dengan hati saya", ujarnya di sana.

3. Gaya Hidup Sehat

AIA sendiri mengundang Beckham sebagai bagian dari program mereka untuk menginspirasi gaya hidup sehat lewat olahraga.

"David dan AIA berbagi semangat yang sama dan kami berharap kehadirannya akan menginspirasi lebih banyak orang Indonesia untuk memahami gaya hidup sehat lewat olahraga, salah satunya sepakbola", ungkap CMO AIA, Lim Chet Ming.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...