Datang ke Met Gala 2017, Rihanna Pake Gaun 3D
Foto:Istimewa

Datang ke Met Gala 2017, Rihanna Pake Gaun 3D

Selasa, 2 Mei 2017 | 11:30 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Para selebritis Hollywood baru saja menggelar acara Met Gala 2017, yang diadakan di Metropolitan Museum of Art, New York Senin 1/4/2017. Met Gala adalah sebuah acara yang berlangsung setiap hari Senin malam di bulan Mei. Para selebrtitis hadir dengan mengenakan busana-busana yang unik dan berbeda dari yang lainnya.

Met Gala ini merupakan sebuah acara pengumpulan dana ini yang sudah berlangsung sejak tahun 1948. Dalam acara tersebut, para pantia acara melarang tamu undangan untuk memposting apapun mengenai Met Gala ke media sosial mereka. Secara garis besar, setelah melewati red carpet, para undangan akan dipandu oleh host menyaksikan pameran Costume Institute dulu sebelum mencapai ruang pesta koktail.

Salah satu artis yang ikut menghadiri acara tersebut adalah, Rihanna penyanyi asal Barbados ini tampil dengan mengenakan gaun yang unik. Mantan pacar dari Chris Brown ini tampil dengan gaun 3D. Rihanna adalah salah satunya, yang tampil unik menurut tema lewat gaun rancanangan Rei Kawakubo.

Rihanna memilih mengenakan busana dengan aksen bunga di sekelilingnya, Rihanna juga memadukan gaya uniknya dengan sepatu hak tinggi dan bertali. Untuk riasan make upnya, Rihanna menggunakan rambut cepol sederhana dengan wajah yang didominasi warna merah muda.

image0

Foto:cnn

image1

Foto:cnn

image2

Foto:cnn

image3

Foto:cnn

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...