Datang ke Pengadilan Tipikor, Setya Novanto Lemes. Sakit Lagi?
Foto:Istimewa

Datang ke Pengadilan Tipikor, Setya Novanto Lemes. Sakit Lagi?

Rabu, 13 Des 2017 | 10:42 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Sidang pertama Setya Novanto terkait kasus korupsi e-KTP sudah digelar di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu 13 Desember 2017. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Mantan Ketua DPR, Setya Novanto hadir dengan dibantu petugas KPK bersama-sama dengan terdakwa suap auditor BPK, Rochamadi Sapto Giri, menggunakan mobil tahanan KPK.

Berdasarkan jadwal persidangan, Rochmadi yang juga merupakan terdakwa di Pengadilan Tipikor, Jakarta, juga diagendakan menjalani sidang lanjutan hari ini.

Sementara itu, penasihat hukum Novanto sudah mulai berdatangan satu persatu. Setnov  akhirnya tiba di pengadilan. Mengenakan kemeja putih dibalut rompi tahanan KPK, Novanto berjalan sambil pincang. Bahkan ia dibantu berjalan dengan  petugas KPK untuk memasuki pengadilan.

Sementara itu, sang istri pun hadir Deisti Astriani Tagor. Dalam sidang tersebut Deisti terlihat tak kuasa menahan tangisnya. Sampai saat ini, sidang perkara korupsi e-KTP dengan terdakwa Novanto belum dibuka secara resmi oleh majelis hakim.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...