Datang ke Sini, Serasa Masuk ke Dunia 'Mario Bross'! Gak Percaya? Liat Aja Sendiri

Datang ke Sini, Serasa Masuk ke Dunia 'Mario Bross'! Gak Percaya? Liat Aja Sendiri

Jumat, 31 Mar 2017 | 08:45 | kontributor

WinNetNews.com - Kamu generasi 90-an? Kamu pasti gak asing sama game fenomenal Mario Bros si tukang ledeng. Atau jangan-jangan kamu penggemar berat sosok berkumis dengan baju dan topi merah serta jins kodok warna biru ini. Kalau memang kamu penggemar Mario Bros, di Washington D.C. ada bar unik bertema Mario Bros loh! Interior yang ada di dalam bar ini mirip seperti di yang ada dalam video game.

Konsep unik yang diusung oleh The Drink Company memperkenalkan pop up bar bertema Mario Bros ini menarik banyak perhatian publik. Bur yang terletak di Mockingbird Hill, Washington D.C ini pun langsung diserbu pengunjung. Sampai-sampai pengunjung rela antrihingga 2 jam demi untuk masuk ke bar Mario Bros ini.

mario bross bar

Foto: Mashable

Interior bar yang sangat atraktif dengan hiasan jamur, pipa saluran air, den segala macam pernak-pernik Mario Bross dalam gamenya, membuat bar yang satu ini lain dari biasanya.Bar ini dibuat dalam rangka menyambut musim bunga sakura di Jepang. Ini adalah bar kedua yang dibuat The Drink Company, setelah sebelumnya telah rampung bar bertemakan origamu dengan sosok maneki-neko (kucing pembawa keberuntungan).

image1

Foto: Mashable

Gak punya tampilannya yang unik loh, menu yang tersedia di sana pun punya nama yang unik, Gaes! Misalnya cocktail dengan nama unik seperti King Koopa Cup, Press Start + A, What Doesn't Kill You Makes You Smaller, and I Call Yoshi!, Kalau belum lihat sendiri bentuknya, pasti kamu gak akan ngerti itu menu jenis apa. Tapi yang namanya bar sih, pasti identik dengan minuman beralkohol. Jadi hati-hati ya kalau kamu ke sini, meskipun gak semua menunya beralkohol.

Menu lain yang disediakan di sini diantaranya pasta hitam dengan tinta cumi, omelet telur, taco rice, banana block tiramisu, panna cotta dengan buah peach, dan latte berlukiskan Mario Bros di sini. Sayangnya si tukang ledeng "Mario Bross gak akan lama mejeng di pop up bar ini. Rencananya sih hanya sampai 15 April 2017 saja.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...