Datang Terlambat, Sandiaga Sebut Pembuat Jadwalnya Terlalu Ambisius

Oky
Oky
Jumat, 08 Desember 2017 20:01 WIB
Oleh Oky pada Jumat, 08 Desember 2017 20:01 WIB
Image Datang Terlambat, Sandiaga Sebut Pembuat Jadwalnya Terlalu Ambisius
Sumber : Istimewa

Winnetnews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tampak terburu-buru memasuki ruang rapat proyek pembangunan tanggul laut national capital integrated coastal development (NCICD).

Di sana sudah ada Menteri Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Bambang Brodjonegoro yang menunggu.

Sandi lantas melempar senyum dan memberi salam kepada seluruh tamu yang datang. Saat itu waktu sudah menunjukkan pukul 08.44 WIB.

"Saya mohon maaf (telat) ke sini, karena terlalu ambisius yang bikin jadwal," kata Sandi di Kali Baru, Jakarta Utara, Jumat, 8 Desember 2017.

Sedianya, Sandi harus tiba tepat pukul 08.00 WIB melihat proses pembangunan tanggul laut NCICD bersama Bambang Brodjonegoro. Namun ia telat.

Ia mengaku habis menghadiri acara lain yang tidak terjadwal. "Tadi acaranya baru selesai pukul 07.45 WIB, sampai sini Alhamdulillah bisa lancar," imbuh dia.

Setelah ia datang, rapat dimulai. Rapat berisi pemaparan perkembangan proyek tanggul laut NCICD.

Hadir pula Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, Kepala Dinas Tata Air Teguh, Wali Kota Jakarta Utara Husen Murad, dan Mantan Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi.

Selang 15 menit, Bambang, Sandi dan peserta rapat lainnya langsung bertolak ke tanggul NCICD. Tanggul tersebut dibangun untuk melindungi warga Jakarta dari ancaman banjir.

Cegah Cepat Lapar dengan Konsumsi Ini saat Sahur
Remaja yang Menghina Jokowi Ternyata Adalah Orang Kaya

Reaksi Kamu