Datangi Kantor Polisi, Penampilan Terbaru Seungri Jadi Bahan Nyinyir Netizen
Foto: Naver

Datangi Kantor Polisi, Penampilan Terbaru Seungri Jadi Bahan Nyinyir Netizen

Senin, 13 Jan 2020 | 11:46 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Lee Seung Hyun atau Seungri akhirnya tampil di hadapan publik. Seungri dipanggil untuk menjalani sidang pada hari ini, Senin (13/1). Sidang digelar untuk membahas surat penangkapan yang diajukan padanya pada hari Jumat (10/1).

Seperti diketahui, pihak penuntut mengajukan surat perintah penangkapan dengan total tujuh tuduhan, termasuk dakwaan yang sama dengan surat perintah penangkapannya pada Mei 2019 lalu. Seungri sebelumnya dilaporkan terlibat kasus kejahatan sejak awal tahun 2019. Namun tak satupun kasusnya mengalami perkembangan proses hukum sehingga membuat banyak netizen yang mulai geram dan melayangkan protes. 

Tampak dari foto yang beredar, mantan member grup BIGBANG ini mengenakan setelan jas. Kedatangan Seungri telah disambut banyak awak media setempat. Namun, dia memilih tetap diam pada pertanyaan para wartawan yang memintanya untuk mengatakan sesuatu kepada publik tentang tuduhan-tuduhan yang mendasari pengajuan surat perintah penangkapannya.

image0

Menariknya, netizen justru menyoroti penampilan fisik Seungri. Dia terlihat lebih gemuk. Namun, wajahnya terlihat lelah dengan lingkaran hitam di sekeliling matanya. Alih-alih bersimpati, banyak netizen Korea justru memberikan sindiran untukknya.

"Koneksinya begitu kuat sehingga dia masih belum berada di penjara. Dia justru semakin gemuk dari hari ke hari. Lihat saja wajahnya! Tipe-tipe wajah kriminal," kata seorang netter.

"Dia terlihat kesal karena dipanggil sidang lagi. Lihat saja kesombongan itu, hanya muncul dari seseorang yang melakukan semua kejahatan di usia muda," ujar netter lain.

"Lihat matanya. Lingkaran hitamnya terlihat lebih gelap," tutur netter lain.

"Dia pasti banyak minum. Dia terlihat gemuk," sahut netter lain.

"Siapa pun seusianya sekarang akan mulai bekerja di masyarakat dan menjadi sangat khawatir tentang peran mereka. Namun pria ini...Ugh. Dia terlihat seperti seorang pria paruh baya, lebih tua yang sudah melihat seluk beluk kehidupan, menjijikkan," tambah netter lain.

"Wajahnya busuk. Ini akan membusuk lebih banyak lagi ketika dia sudah di penjara. Konsumsilah makanan lezat itu dan jaga kesehatanmu sebelum kamu jadi narapidana," sambung netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...