Datangnya Mepet sama Latihan, Timnas Indonesia Batal Latihan Perdana di Malaysia

Ahmad Mashudin
Sabtu, 12 Agustus 2017 20:53 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Sabtu, 12 Agustus 2017 20:53 WIB
Image Datangnya Mepet sama Latihan, Timnas Indonesia Batal Latihan Perdana di Malaysia

WinNetNews.com - Skuat timnas Indonesia batal menjalani sesi latihan perdana di Stadion UKM, Sabtu (12/8). Mepetnya waktu kedatangan dengan jadwal berlatih yang jadi penyebab pembatalan tersebut.

Hansamu Yama dan kolega tiba di Kuala Lumpur, Malaysia siang hari ini. Sementara, jadwal latihan armada Luis Milla tersebut sore sekitar pukul 16.30 waktu setempat.

Alhasil, semua pemain serta staf pelatih timnas Indonesia langsung memutuskan ke Hotel Royale Chulan, yang merupakan tempat menginap kontingen Indonesia selama menjalani SEA Games 2017. Mereka langsung beristirahat untuk memulihkan kondisinya.

"Hari ini kami tidak jadi latihan. Besok sore kami baru akan berlatih," kata asisten pelatih timnas Indonesia Bima Sakti kepada Goal Indonesia.

Pada ajang multievent tersebut timnas Indonesia menempati Grup B. Tim Merah Putih bakal bertemu dengan Thailand, Kamboja, Filipina, Timor Leste, dan Vietnam.

Di partai perdana timnas Indonesia bakal berhadapan dengan Thailand. Dijadwalkan pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Shah Alam, 15 Agustus 2017.

Kabel Speedometer Motor Rusak, Ini Penyebabnya!!!
Patung Bunda Maria Ini Menangis Mengeluarkan Minyak Zaitun

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.