Datsun Go Akan Segera Miliki Transmisi Matik

Rusmanto
Senin, 15 Mei 2017 10:35 WIB
Oleh Rusmanto pada Senin, 15 Mei 2017 10:35 WIB
Image Datsun Go Akan Segera Miliki Transmisi Matik
ilustrasi

WinNetNews.com - Datsun baru memiliki Kendaraan Hemat BBM dan Harga Terjangkauatau Low Cost Green Car (LCGC) dengan transmisi manual. Untuk versi matik akan dirilis dalam waktu dekat.

Peluncuran tersebut nantinya, dikatakan Kepala Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja akan keluar berbarengan dengan model ketiga datsun, dengan nama konsep Go-Cross.

"Varian matik ini terus terang ada juga dalam rencana kami yang akan kami introduce bersamaan dengan yang new model (Go-Cross) yang kami lakukan ini," ujarnya kepada wartawan, di Yogyakarta, akhir pekan lalu.

Dirinya juga mengatakan, Datsun saat ini akan melengkapi semua varian dengan adanya versi matik nanti.

"Kita menyadari bahwa kondisi, atau positioning Datsun sendiri saat ini kita memiliki kepincangan di pasar automatic, pasar automatic ini kan sekitar 30 hingga 35 persen dari pasar LCGC, secara keseluruhan, jadi Datsun sendiri hanya bisa bermain di pasar 65 persen, dari pasar LCGC secara keseluruhan." tutur Indri.

Sayangnya Indri belum mau membeberkan keterangan produk anyarnya tersebut lebih dalam. "Untuk detail spek-nya saya gak bisa kasih tahu, tapi intinya adalah kami yakin dengan varian automatic dan juga dengan fitur-fitur yang kita untuk both manual dan matik ini akan menjadi improvement yang cukup besar untuk Datsun," pungkasnya.

Pakaian dan Tarian Maori, Jadi Dua Hal yang Unik di Pernikahan Pasangan Ini
Ketum PPP Minta Agar Fadli Zon Tidak Sok Tahu

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.