David Beckham Jual Rumahnya di Beverly Hills Seharga Rp.500 Miliar

David Beckham Jual Rumahnya di Beverly Hills Seharga Rp.500 Miliar Sumber:TMZ

WinNetNews.com- Beckham family menjadi salah satu keluarga artis yang paling berpengaruh di dunia. Kekayaan Beckhams sudah tidak diragukan lagi.  Victoria Beckham dan David Beckham benar-benar menjadi pasangan yang tidak pernah lepas dari sorotan.

David Beckham dan Victoria Beckham juga sudah mengantongi hasil kerja kerasnya di masa lalu. Jadi enggak heran jika pasangan ini punya banyak rumah mewah. 

Dikutip dari TMZ, baru-baru ini dua sejoli ini baru saja menjual rumah mewahnya di kawasan Beverly Hills, California. Mansion megah milik David Beckham dan Victoria Beckham itu dijual dengan harga tidak kurang dari US$ 33 juta atau setara dengan Rp 500,9 miliar. 

Pasangan ini sebelumnya telah membeli rumah tersebut di tahun 2007 lalu. Disebutkan jika mansion itu dibelinya dengan harga US$ 22 juta (sekitar Rp 334 miliar dalam kurs sekarang) usai David bergabung dalam tim LA Galaxy.

Rumah mewah milik Beckhams family ini dilengkapi dengan adanya berbagai fasilitas keren. Setidaknya ada 6 kamar mandi, 9 toilet dan kamar mandi, kolam renang, perpustakaan, dan masih banyak lagi.

Terlepas dari itu semua, meski hidup bergelimang harta, faktanya David tetaplah pria yang berjiwa sosial tinggi. Terbukti, sebelumnya ia sempat mengungkapkan rasa keprihatinannya atas bencana yang menimpa Indonesia, tepatnya di Palu dan Donggala.

"Saya telah mengunjungi Indonesia dua kali dalam satu tahun terakhir dan orang-orang yang saya temui selalu menyambut saya dengan ramah seperti itu, negara mereka yang indah. Sangat mengerikan melihat berita tentang gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Pulau Sulawesi akhir pekan lalu," ucap Beckham.