David De Gea Semakin Dekat dengan Perpanjangan Kontrak

Daniel
Daniel

David De Gea Semakin Dekat dengan Perpanjangan Kontrak Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Setelah mengamankan kontrak Anthony Martial dan Phil Jones, Manchester United dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak David De Gea. Proses negosiasi antara De Gea dan United dikabarkan menuju ke arah yang positif.

Kontrak De Gea sejatinya masih tersisa 18 bulan lagi bersama Setan Merah. Namun banyaknya peminat terhadap kiper asal Spanyol membuat United ingin segera mengamankan kiper nomor satunya tersebut.

Selain itu, penampilan impresif De Gea bersama United jadi faktor lainnya yang membuat pihak klub ingin secepatnya memperpanjang kontrak. Tidak jarang pemain berusia 28 tahun itu jadi sosok penyelamat saat United berada dalam kondisi tertekan oleh lawan.

Menurut kabar yang dilansir oleh Sportsmole, Sabtu (9/2/2019), United percaya diri eks pemain Atletico Madrid tersebut bakal menandatangani kontrak jangka panjang. Gaji De Gea dikabarkan bakal mencapai 375 ribu poundsterling per pekan.

De Gea musim ini sudah mencatatkan lima kali clean sheet. Pasca Ole Gunnar Solskjaer menduduki kursi kepelatihan United, performa De Gea terlihat semakin mantap sebagai palang pintu. Sejak bergabung pada 2011, De Gea sudah bermain di 345 penampilan di seluruh kompetisi untuk United.

Apa Reaksi Kamu?