David Foster Buka Konser Dengan Live Instagram

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 5 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

David Foster Buka Konser Dengan Live Instagram
Foto:Billboard

WinNetNews.com - Musisi sekaligus produser musik David Foster baru saja menggelar konser The Hit Man di kota Yogyakarta, pada Kamis 6/04/2017. 4000 penonton menyaksikan konser tersebut yang digelar di Grand Pacific Hall. David Foster sukses memberikan tampilan yang luar biasa untuk para penggemarnya.

Ada yang menarik dari konser David Foster ini, David menggunakan media sosial instagram untuk live dan menyapa para fansnya. Saat di atas panggung David menyapa fansnya dengan mengarahkan handphonenya ke para penonton.

"Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya akan melakukan live instagram di konser ini. Jujur saja, saya tidak terlalu paham teknologi," kata David Foster di atas panggung. Tidak hanya itu saja David juga melakukan selfie bersama para penonton.

Penampilan David Foster kemarin malam benar-benar memberikan hiburan yang luar biasa. Time to Say Goodbye, All By Myself, Hard to Say I' m Sorry, I Swear, I'm Every Woman adalah sebagian lagu-lagu yang dinyanyikan David Foster. Tidak sampai disitu saja, David juga mampu berkolaborasi dengan penyanyi luar negeri seperti Brian McKnight, chaka Khan, dan Marcell, Dira Sugandi.

Foto:Instagram.com/davidfoster

Foto:Instagram.com/davidfoster

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...