Skip to main content

David Sudah Sering Menipu dengan Modus Melamar Kerja

David Sudah Sering Menipu dengan Modus Melamar Kerja
David Sudah Sering Menipu dengan Modus Melamar Kerja

David pelaku kasus penipuan dengan penggelapan mengaku kepada petugas, selalu berhasil menipu korbanya, dengan iming iming pekerjaan, dengan membayar sejumlah uang Rp 300.000 ribu, dan jika korbanya berhasil masuk kerja, pelaku akan meminta uang jasa kepada korbanya.

"Pekerjaan apa saja, pelaku minta uang tiga ratus ribu buat urus foto copy KTp sama SKCK, lalu kalau korban berhasil, dimasukan kerja, pelaku meminta tambahan sebagai uang jasa saya,"kata Kapolsek Bojonggede Kompol I ketut kopi Asdita SH, Senin (08/02).

Selain itu, Kapolsek mengatakan, pihaknya sudah menerima adanya laporan dari masayarakat, yang tertipu sudah tiga orang di wilayah Bojonggede,"sudah ada tiga orang yang laporan kami terima, modusnya tetap sama, ketiganya, motor korban dibawa kabur pelaku. "ujar Kapolsek

Sementara itu, pelaku mengaku kepada petugas,motor hasil kejahatan, dijual dengan harga Rp 1,8 juta kepada penadahnya,"kami masih meminta keterangan pelaku, motor hasil kejahatan yang dijual kepada penadahnya di wilayah Sawangan,"tandasnya.

Menurut keterangan warga sekitar, pelaku saat ini tengah dicari karena kasus yang sama,"Warga disekitar kejadian memang saat ini tengah mencari pelaku, karena korbanya lebih dari lima orang, dengan modus yang sama, menawarkan pekerjaan kepada setiap korbanya,"papar kapolsek. .

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top