Image David Sudah Sering Menipu dengan Modus Melamar Kerja
Hukum  

David Sudah Sering Menipu dengan Modus Melamar Kerja

Senin, 08 Februari 2016 12:59 WIB

David pelaku kasus penipuan dengan penggelapan mengaku kepada petugas, selalu berhasil menipu korbanya, dengan iming iming pekerjaan, dengan membayar sejumlah uang Rp 300.000 ribu, dan jika korbanya berhasil masuk kerja, pelaku akan meminta uang jasa kepada korbanya.

"Pekerjaan apa saja, pelaku minta uang tiga ratus ribu buat urus foto copy KTp sama SKCK, lalu kalau korban berhasil, dimasukan kerja, pelaku meminta tambahan sebagai uang jasa saya,"kata Kapolsek Bojonggede Kompol I ketut kopi Asdita SH, Senin (08/02).

Selain itu, Kapolsek mengatakan, pihaknya sudah menerima adanya laporan dari masayarakat, yang tertipu sudah tiga orang di wilayah Bojonggede,"sudah ada tiga orang yang laporan kami terima, modusnya tetap sama, ketiganya, motor korban dibawa kabur pelaku. "ujar Kapolsek

Sementara itu, pelaku mengaku kepada petugas,motor hasil kejahatan, dijual dengan harga Rp 1,8 juta kepada penadahnya,"kami masih meminta keterangan pelaku, motor hasil kejahatan yang dijual kepada penadahnya di wilayah Sawangan,"tandasnya.

Menurut keterangan warga sekitar, pelaku saat ini tengah dicari karena kasus yang sama,"Warga disekitar kejadian memang saat ini tengah mencari pelaku, karena korbanya lebih dari lima orang, dengan modus yang sama, menawarkan pekerjaan kepada setiap korbanya,"papar kapolsek. .

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Pangeran Harry dan Meghan Markle Dapat Surat Misterius

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun