Dawyne Johnson Sebut Aktor Fast and Furious 8 Tak Profesional

Dawyne Johnson Sebut Aktor Fast and Furious 8 Tak Profesional

Kamis, 11 Agt 2016 | 16:03 | Kontributor
WinNetNews.com - Sepertinya sesama pemeran film Fast & Furious 8 sedang mengalami perpecahan. Hal itu terungkap ketika Dwayne Johnson 'The Rock' dalam akun Facebooknya, Senin (8/8), The Rock menyampaikan bahwa di pekan terakhir syuting Fast & Furious 8 ini membuat darahnya mendidih lebih daripada franchise film lain. Ia juga menilai kalau kru yang bekerjasama dengannya sangat luar biasa. Universal Studios Entertainment juga dianggapnya sebagai partner yang hebat.

Fans lalu mulai merasa aneh ketika kalimat selanjutnya terlontar di status terbaru The Rock itu. "Rekan bintang wanita saya semuanya menakjubkan dan saya menyukai mereka. Namun rekan bintang pria saya lain cerita. Beberapa memperlakukan diri mereka sebagai laki-laki yang berdiri hebat dan profesional sejati, sementara yang lainnya bukan," ketiknya.

Dilanjutkannya, "Mereka yang bukan terlalu penakut untuk melakukan apapun untuk film ini seperti apapun. Pengecut. Ketika kau menyaksikan film ini April mendatang dan saya tidak kelihatan seperti berakting di beberapa adegan ini dan darah saya benar-benar mendidih - kalian benar."

Beberapa kosakata dalam bahasa Inggris yang digunakan The Rock cukup kasar. Contoh saja ia menggunakan "chicken sh*t" untuk kata penakut. Sementara untuk pengecut, ia memilih kosakata "candy a*ses".

Intinya ini akan terlihat hebat untuk film dan sesuai dengan karakter Hobbs ini yang tertanam di dalam DNA saya dengan sangat baik. Produser saya senang mengenai bagian ini. Pekan akhir FAST 8 dan saya akan menyelesaikannya secara kuat," tulisnya sebagai penutup.

Uniknya, sebagai penutup The Rock memberi tiga buah tanda pagar ‪#‎IcemanCometh‬, ‪#‎F8‬, serta #‎ZeroToleranceForCandyAsses‬. Tanda pagar ketiga cukup provokatif karena The Rock tampak benar-benar marah dengan aktor Fast and Furious 8 yang dianggapnya tidak profesional itu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...