(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

De Bruyne: ManCity Harus Menang Meski Tanpa Kompany

Yudha Raditya
Yudha Raditya

De Bruyne: ManCity Harus Menang Meski Tanpa Kompany
WinNetNews.com - Laga berat akan dihadapi Manchester City, kala melawat ke King Power Stadium markas Leicester City, dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-19.

Usai memetik kemenangan telak atas Sunderland dalam lagaboxing day, optimisme para penggawa The Citizens kembali terkatrol.

City berambisi meraih tiga poin, dan mengalahkan sang pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Leicester City.

Meski demikian, City dipastikan akan tampil tanpa diperkuat beberapa pemain andalannya antara lain, Pablo Zabaleta, Samir Nasri, dan kapten tim, Vincent Kompany.

Khusus nama terakhir, Kompany sebenarnya sudah diturunkan dalam laga melawan Sunderland. Namun, cedera betis yang dialaminya kembali kambuh dan merusak laga comeback bek asal Belgia ini.

Kompatriot Kompany, Kevin De Bruyne, rupanya punya rasa empati besar buat sang senior. Eks bintang VfL Wolfsburg ini ingin mendedikasikan kemenangan buat Kompany dalam laga kontra Leicester.

"Semua orang tahu bagaimana sosok Vincent (Kompany). Saya mengenalnya selama tujuh hingga delapan tahun di tim nasional. Dia adalah karakter hebat dan salah satu pemimpin di tim ini, sehingga akan sangat membantu saat dia fit," ujar De Bruyne dikutip Soccerway.

"Kami tidak hanya perlu melakukannya untuk Vincent, tetapi akan menyenangkan untuk berada di atas saat dia sudah kembali. Tapi kami harus mengatasi (Leicester) tanpa dia, meskipun itu sulit," imbuhnya.

Pertandingan antara City kontra Leicester akan digelar, Senin 28 Desember 2015 WIB.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});