Skip to main content

De Gea Perpanjang Masa Sewa Rumah di Manchester

De Gea Perpanjang Masa Sewa Rumah di Manchester
De Gea Perpanjang Masa Sewa Rumah di Manchester

Manchester, CNN Indonesia -- Satu yang sudah pasti terkait nasib penjaga gawang Manchester United, David de Gea, yakni latihan pra musim Setan Merah akan tetap dilaksanakan pada Senin esok, apapun yang terjadi dengan kontraknya.

Dengan kepastian tersebut, mengutip Marca, sang kiper terpaksa memperpanjang sewa rumahnya di Manchester. Perpanjangan itu hanya dilakukan untuk durasi satu bulan saja.

Rumah yang ditempati pemain berusia 24 tahun itu sebelumnya sudah masuk dalam daftar jual di salah satu situs properti di Inggris. De Gea juga bahkan diketahui sudah mengucapkan salam perpisahan pada rekan-rekan satu timnya di Man United.

De Gea masih berharap akan ada perubahan sikap kedua klub terkait masa depannya. Diketahui bahwa Real Madrid dan Manchester United kembali menemui jalan buntu dalam negosiasi mereka.

Man United masih menginginkan bek legendaris Real Madrid, Sergio Ramos masuk dalam salah satu klausa perpindahan De Gea ke Santiago Bernabeu. Sebaliknya, Real Madrid menginginkan hal itu terpisah lantaran menilai harga Ramos sudah seharusnya sangat tinggi.

Manajer Man United, louis van Gaal dikabarkan sudah memerintahkan penjaga gawang asal Spanyol itu ikut melapor dalam latihan pra musim mereka pada 6 Juli mendatang. Sesuatu yang sangat tidak diinginkan De Gea.

JIka kesepakatan tidak juga tercapai dalam kurun waktu beberapa hari ke depan, De Gea dipastikan akan terbang ke Amerika bersama skuat Manchester United lainnya.

Skuat Setan Merah diketahui akan melakoni latihan pra musim di Negeri Paman Sam itu. Mereka dijadwalkan bermain di empat laga pertandingan persahabatan di Amerika Serikat.

(cn)

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top