De Ligt Buka Suara soal Kemungkinan Bermain di Liga Inggris dan Spanyol

Daniel
Daniel

De Ligt Buka Suara soal Kemungkinan Bermain di Liga Inggris dan Spanyol Matthijs de Ligt

Winnetnews.com - Jadi topik pemberitaan dalam beberapa pekan belakangan membuat Matthijs de Ligt angkat bicara. Pemain Ajax Amsterdam tersebut mengaku masih belum memutuskan akan ke mana jika memang ia meninggalkan klub di musim panas ini.

De Ligt sejauh ini dikaitkan dengan banyak tim elit Eropa. Barcelona, Bayern Munich, Liverpool, hingga Manchester United disebut tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 19 tahun tersebut.

“Liga Inggris adalah kompetisi yang besar, begitu juga di Spanyol. Namun, Anda bisa lihat kompetisi lain juga sama besarnya. Jadi bukan hanya dua liga itu saja,” ujar De Ligt seperti dikutip dari Sportsmole.

“Saya masih belum tahu apa pun soal masa depan saya, jadi mari kita lihat akan ke mana hal ini berjalan,” tambah pemain yang juga merupakan kapten Ajax tersebut.

Sejauh ini Barcelona dan Manchester United jadi dua tim yang disebut berpeluang besar untuk mendapatkan De Ligt. Khusus Setan Merah, De Ligt kabarnya cukup tertarik dengan penawaran yang diberikan.

Apa Reaksi Kamu?