Deadpool Punya Harapan untuk  Jadi Timnya Avengers: Infinity War
Foto:Aceshowbiz

Deadpool Punya Harapan untuk Jadi Timnya Avengers: Infinity War

Selasa, 22 Agt 2017 | 16:45 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Sepertinya film terbaru Marvels, Avengers: Infinity War akan kedatangan superhero baru. Dikutip dari Aceshowbiz, Kerja sama di antara Sony dan Marvel membuahkan 'Spider-Man: Homecoming' yang filmnya rilis beberapa waktu lalu sukses dipasaran.  Deadpool berada di bawah studio Fox, aktor Ryan Reynolds ingin studio tersebut juga bekerja sama dengan Marvel.

Reynolds ingin Deadpool juga bisa berada di satu layar dengan Captain America, Black Widow, sampai Iron Man. Reynolds sudah dapat membayangkan betapa serunya pertemuan Deadpool dengan para superhero penyelamat dunia itu. Terutama sosok Iron Man.

"Bisakah Anda membayangkan kontes omong kosong dengan Iron Man? Oh, itu akan seru sekali. Tapi filmnya harus diberi rating R untuk benar-benar membebaskan banyak orang agar dapat menyaksikan," jelas Ryan Reynold, pemain Deadpool 2 sekaligus produser Deadpool.

Pandangan ini pastinya akan diterima banyak penggemar kedua superhero itu. Sementara kesepakatan antara Fox dan Marvel tidak hanya akan menjadi rumit, dan  menghabiskan biaya lebih banyak.

Masuknya Spider-Man ke dalam Avengers akibat kerja sama Marvel dengan Sony Pictures membuat Ryan Reynolds sangat berharap jika Deadpool akan menjadi tim Avengers: Infinity War . Seperti diketahui, Reynolds adalah aktor di balik topeng Deadpool, superhero dari Marvel yang filmnya digarap oleh Fox.

Selain Deadpool, Fox juga menggarap karakter Marvel lain, seperti X-Men dan Fantastic Four. Kita tunggu kabar selanjutnya ya guys! semoga kewujud deh impian Deadpool untuk gabung di Avengers: Infinity War.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...