Deasy Bouman Cuek, Namanya Dicatut di Prostitusi Artis

Deasy Bouman Cuek, Namanya Dicatut di Prostitusi Artis

WinNetNews.com - Prostitusi di kalangan artis belakangan semakin ramai dibicarakan. Komedian Deasy Bouman mengaku pernah namanya dicatut oleh orang tak bertanggung jawab ke dalam bisnis itu.

Namun wanita berdarah Jawa dan Eropa itu mengaku cuek. Ia tak mau ambil pusing dengan hal tersebut, meski tentu cukup membuatnya risih.

"Pernah, katanya aku bisa 'diginiin' ya, padahal nggak. Aku pernah kalau nggak salah diberitain 'bisa' gitu, tapi aku bodo amat. Aku nggak pernah gitu juga sih," ujar Deasy saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (8/1/2016) malam.

Hingga saat ini, Deasy mengaku dirinya juga tidak pernah mendapatkan tawaran untuk hal tersebut. Seandainya, masih kata Deasy, ada pun pasti ditolaknya mentah-mentah.

"Belum pernah ada sih," akunya.

Lebih lanjut, wanita berusia 23 tahun itu menyayangkan adanya beberapa artis yang ikut terlibat dalam prostitusi. Sebab menurutnya hal itu bisa menurunkan citra artis di mata publik.

"Image artis jadi buruk kayak diterpa ya kasus itu, dari narkoba, prostitusi. Kasihan banget, padahal nggak semua artis lakukan itu. Kalau artis melakukan itu ya balik lagi ke diri masing-masing," tutupnya.

Dilansir dari laman detik