Deathstroke Akan Muncul Dalam Film Terbaru Batman

Deathstroke Akan Muncul Dalam Film Terbaru Batman

Senin, 5 Sep 2016 | 16:06 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Film Batman terbaru tidak lagi dibintangi oleh Christian Bale, Ben Affleck lah yang akan membintangi dan menyutradarainya. Tidakyang pesimis dengan keberhasilan film terbaru Batman ini.Walau demikian, kabar mengenai perkembangan produksi film Batman versi Affleck tetap menarik untuk dinanti.

Belum lama ini, Affleckmengumumkan kalau musuh Batman dalam film terbarunya ialah Deathstroke.Pengumumannya itu disampaikan melalui video cuplikan film Batman yang diunggah melalui akun Twitter-nya beberapa waktu lalu.Slade Wilson alias Deathstroke the Terminator, merupakanpembunuh nomor wahid.

Dikisahkan, Deathstroke seringkali menyulitkan Batman.Dia memiliki latar belakang militer, Wilson dianggap sangat berprestasi. Merasa tak puas dengan bakatnya, ia lalu menerima tawaran untuk menjalani eksperimen medis.

Setelah mendapat suntikan zat misterius, Wilson mengalami koma. Ketika terbangun, ia langsung menjadi manusia super kuat dan super pintar. Setelah menjadi manusia super, Wilson menyatakan niatnya untuk bergabung kembali dengan militer, namun ditolak, ia pun sakit hati. Selain itu, keluarganya pun terancam.

Konflik itu lalu membuat Wilson yang mengubah identitasnyamenjadi Deathstroke memiliki niat jahat demi membalaskan dendamnya.Tercatat, ia punkenal baik dengan dua musuh bebuyutan Batman,Lex Luthor dan Ra's Al Ghul.

Deathstroke pertama kali muncul dalam komik DC pada 1980, namun baru diceritakan berkelahi dengan Batman pada 1991.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...