Debut Akting, Lee Jin Hyuk Pamer Pesona Cute & Ganteng Di Drama "Find Me In Your Memory"
Foto: Allkpop

Debut Akting, Lee Jin Hyuk Pamer Pesona Cute & Ganteng Di Drama "Find Me In Your Memory"

Jumat, 6 Mar 2020 | 14:20 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Bagi para penggemar K-Pop yang mengikuti program survival "Produce X 101", pasti sudah tak asing dengan nama Lee Jin Hyuk. meski tak lolos sebagai pemenang yang debut dalam grup X1, namun namanya kini semakin bersinar sejak berpartisipasi di acara tersebut. 

Tak hanya debut solo, Lee Jin Hyuk kini mengembangkan karirnya ke dunia akting dalam drama berjudul "Find Me In Your Memory". Namun, member UP10TION ini tidak langsung menjadi pemeran utama. 

Jelang penayangan perdana, pihak produksi merilis beberapa teaser untuk karakter yang diperankan Lee Jin Hyuk. Dalam drama tersenut, Lee Jin Hyuk akan menjadi pemeran pendukung sebagai bernama Jo Il Kwon, pembaca berita junior yang pekerja keras, ceria dan moodmaker bagi sekitarnya. 

image0

Jo Il Kwon selalu mengikuti karakter utama pria, Lee Jung Hoon (diperankan Kim Dong Wook). Dalam foto yang dirilis, Jo Il Kwon tampak berjalan santai di koridor kantor dengan ekspresi ceria ketika bertemu Lee Jung Hoon. Entah karena terlalu banyak bicara, Lee Jung Hoon terlihat mencubit bibit Jo Il Kwon. 

image1

image2

Akting Lee Jin Hyuk yang terlihat natural menuai pujian dari tim produksi. “Lee Jin Hyuk sangat bersemangat. Dia ceria, namun ketika sudah bekerja dia menjadi sangat serius, yang membuatnya sangat mirip dengan karakter Jo Il Kwon. Kemunculannya akan menceriakan suasana cerita," tutur seorang tim produksi.

Lee Jin Hyuk sendiri mengungkapkan bahwa hal yang harus diperhatikan dalam memerankan karakternya adalah pelafalan. “Aku rasa satu aspek eksternal yang menggambarkan pembaca berita adalah pelafalan. Jadi aku mencari saran dari reporter dan pembaca berita, dan aku sudah banyak belajar. Aku akan bekerja keras sehingga aku bisa menunjukkan peningkatan bertahap,” kata Lee Jin Hyuk.

Sementara itu, "Find Me In Your Memory" merupakan drama Korea bergenre romansa tentang kisah cinta antara Lee Jung Hoon, si pembaca berita yang bisa mengingat setiap momen dalam hidupnya, dan Yeo Ha Jin (Moon Ga Young), aktris yang lupa dengan masa lalunya. Drama ini akan tayang perdana pada 18 Maret 2020 pukul 20.55 KST atau 22.50 WIB.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...