(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Debut Martial Bersama Setan Merah

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Debut Martial Bersama Setan Merah
wingamers.com, London - Penyerang anyar 'Setan Merah ' mencetak gol ke gawang Simon Mignolet di menit 86 dan membuat MU menang dengan hasil 3-1 bagi tuan rumah. Gol Anthony Martial menjadi sajian penutup duel panas antara Manchester United kontra Liverpool di Old Trafford, Sabtu, 12 September 2015.

Pujian pun mengalir kepada Martial usai mencetak gol dalam partai debutnya bersama MU itu. Manajer Louis van Gaal menyatakan jika pemain yang diboyong dari AS Monaco tersebut telah membuktikan benar-benar siap tampil di kompetisi sekeras Premier League.

Dalam duel melawan Liverpool, Martial baru masuk di babak kedua, tepatnya menit 65. Dia menggantikan Juan Mata. Secara statistik, penampilan Martial sepanjang 25 menit di lapangan sangat memuaskan. Dia hampir tak melakukan kesalahan sama sekali. Bahkan pemain 19 tahun tersebut mampu mencatat akurasi umpan sebesar 86 persen.

Namun yang paling layak diacungi jempol tentu adalah golnya. Apalagi jika menengok fakta bahwa torehan itu lahir dari satu-satunya tembakan yang dilepaskan Martial dalam pertandingan itu, sebagaimana dikutip Squawka. Secara proses, gol Martial pun layak dikagumi. Dia dengan penuh percaya diri melewati dua bek The Reds sebelum kemudian menaklukkan kiper melalui sepakan terukur ke tiang jauh.

Dengan golnya Martial seolah menjawab keraguan publik atas transfer fenomenalnya yang diketahui di datangkan MU dengan biaya sekitar 36 juta pounds. Harga yang terbilang berlebihan buat pemain yang masih belum memiliki pengalaman di level atas.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});