Debut Untuk Keempat Kalinya, Perjalanan Karir Lee Hangyul Jadi Perhatian Netizen

Nisa Diniah

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Debut Untuk Keempat Kalinya, Perjalanan Karir Lee Hangyul Jadi Perhatian Netizen
Foto: Pinterest.com

Winnetnews.com -  Menjadi idol K-Pop bukan perkara mudah. Demi bisa debut, mereka harus menjalani masa trainee. Setelah debut bukan berarti perjuangan telah selesai, mereka harus meraih popularitas agar tetap bisa bertahan. Bahkan ada yang harus berkali-kali debut dalam grup berbeda karena grup mereka bubar atau alasan lainya.

Hal ini rupanya dialami oleh Lee Hangyul. Sebuah postingan di situs Pann membahas perjalanan karir Lee Hangyul menyusul pemberitaan bahwa dia akan debut dalam sebuah boygrup pada musim gugur tahun ini. Ini juga menjadi penanda debutnya untuk yang keempat kali.

Lee Hangyul pertama kali debut dalam IM pada tahun 2017. Dia kemudian mengikuti program survival "The Unit" namun gagal debut bersama UNB. Debut kedua Hangyul adalah melalui proram survival "Produce X 101" dan berhasil masuk dalam boygroup X1 namun harus bubar hanya dalam 5 bulan. Kemudian Hangyul belum lama ini debut sebagai duo bersama Dohyon bernama H&D.

image0
Foto: Nate.pann.com

Tak berselang lama, agensi Pocketdolz Studio (MBK Entertainment) mengumumkan bahwa Hangyul akan debut dalam boygroup baru mereka beranggotakan 8 member pada musim gugur ini.

image1
Foto: Nate.pann.com

Postingan tersebut langsung menuai beragam komentar. Tak sedikit yang memuji kepribadiannya yang baik dan ceria.

"Aku bangga dan akan mendukungnya untuk yang ke-4 kalinya. Semoga sukses," kata seorang netter.

"Ayo berjalan di jalan kesuksesan," tambah netter lain.

"Bangga pada Hangyul sudah bertahan sampai saat ini meskipun sulit. Kamu pasti bisa menghadapinya," ujar netter lain.

"Dia adalah anak yang menginstal kulkas kecil di kamarnya sendiri sejak Nam Dohyon masih kecil tapi dia bisa menyimpan alkoholnya di sana dan minum sendiri tapi Dohyun mengatakan bahwa dia bahkan tidak tahu bahwa dia sedang minum di rumah, dia sangat berhati-hati," kata seorang netter.

"Serius, dia adalah main dancer tapi dia imbang di aspek lain juga. Visualnya luar biasa dan dia juga memperlakukan para penggemar dengan baik. Dia tidak pamer dan dia suka dengan orang seperti anak anjing, tapi dia sangat tidak beruntung. Mari kita benar-benar sukses sekarang Hangyul," seru netter lain.

"Ini pertama kalinya bertemu seseorang seperti dia selama jadi fangirl. Kepribadiannya ceria, dan dia tidak tahu bagaimana mengatakan hal buruk. Orang-orang yang muncul di UNIT juga mengatakan bahwa dia sangat baik. Dia juga ingin orang-orang untuk mendukungnya, jadi aku percaya padanya pada saat itu .. wajahnya agak dingin, tapi kepribadiannya lucu," tutur yang lainnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...