(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Deddy Corbuzier Bentuk Boyband dari Ojek Online. Gak Percaya? Nih Buktinya!

Cindy
Cindy

Deddy Corbuzier Bentuk Boyband dari Ojek Online. Gak Percaya? Nih Buktinya! Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Kabar terbaru datang dari presenter Dedy Corbuzier. Untuk pertamakalinya ayah satu anao itu memproduseri grup musik bernama Geng Ojol.

Sesuai namanya, mantan mentalis ini menyeleksi ratusan pengojek online yang memiliki bakat bermusik.

Deddy Corbuzier menjatuhkan pilihannya kepada empat pengojek online; Topik Syaiful Amin (Bass), Nickky Demos (Drum), Rezah Darda (Gitar), Diyan Susanto (Gitar)‎. Yang menarik, selain memiliki latar belakang yang berbeda-beda, keempat personel Geng Ojol tetap diwajibkan mengojek seperti biasa.

"Mereka ini dari berbagai latar belakang berbeda. Ada yang masih kuliah, ada yang guru. Cerita mereka unik-unik juga. Dan ketika ditawarkan ini mereka janji dengan saya dan Eka, kalaupun mereka terkenal tetap wajib mengojek," kata Deddy Corbuzier di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Meski begitu, Deddy Corbuzier mengaku sudah siap merugi. Apalagi, mantan suami Kalina Ocktaranny ini sudah mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk keperluan produksi.

Grup band Geng Ojol ini mengeluarkan single yang berjudul,  Jangan Dicancel.
Dengan irama pop yang easy listening, lagu yang menceritakan tentang suka-duka pengojek online itu sudah ditonton lebih dari 1,6 juta orang di Facebook.

"Pas saya tanya Eka mau buat apa sih? Dia akhirnya buatkan lagu. Dan ternyata ini berhasil, yang menonton ada 1,6 juta. Hampir 50 persennya itu sopir ojek semua yang nonton dan komentar,"  tambah Deddy Corbuzier. 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});