(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Deddy Corbuzier Bongkar Kebodohan Promosi Buah Plum

Oky
Oky

Deddy Corbuzier Bongkar Kebodohan Promosi Buah Plum Sumber : Istimewa

WInnetnews.com - Deddy Corbuzier mengungkapkan kekesalannya saat akun Instagramnya diganggu dengan banyaknya iklan diet buah plum.

Produk diet buah plum tersebut seringkali promosi di kolom komentar Instagram Deddy.

Deddy Corbuzier pun memblokir lebih dari 200 akun yang menjual produk diet tersebut.

Ayah dari Azka ini juga tak habis pikir dengan orang-orang yang percaya pada khasiat produk diet tersebut.

Bahkan produk tersebut banyak dipromosikan oleh artis-artis Indonesia yang memang sudah kurus dari dulu.

"Gue mau ngomongin tentang diet buah plum dan akun-akun yang sudah gangguin Instagram gue," ungkapnya seperti dikutip Grid.ID dari channel Youtube Deddy Corbuzier (30/8/2018).

"You know what, gue udah nge-spam, ngeblok lebih dari 200 akun yang jualan buah plum sebagai obat diet which is so stupid," Lanjut Deddy Corbuzier dengan ucapan meluap-luap.

Menurutnya, tak hanya diet plum yang bisa menurunkan berat badan namun diet buah apapun bisa.

Intinya adalah badan menjadi kurus karena diet untuk mengurangi kalori yang masuk dan mengganti karbohidrat dengan buah.

"Lu gak usah diet buah plum, lu diet buah mangga, apel, juga bisa kurus. Yang namanya kalori lu kurangin lu ganti buah ya lu jadi kurus. So it's DAMN WTF!" lanjut Deddy.

Selain itu Deddy juga membagikan tips kocaknya untuk bisa terlihat kurus melalui akun Instagramnya.

"CARA TERLIHAT KURUS PLG CEPAT ADALAH BUKAN DIET PLUM PRET ITU.. TAPI PERBANYAK TEMAN YANG GENDUT... MAKA ANDA AKAN TERLIHAT KURUS... coba deh..... Full video on YouTube.. Link at my profile.." tulis Deddy di akun Instagramnya (30/8/2018).

Diet OCD

Sejak 2009, Deddy Corbuzier “menyulap” tubuhnya, dan membuat banyak orang tercengang. Perutnya kini tanpa balutan lemak. Bongkahan otot mencuat di lengan, dada dan paha, bagai hasil pahatan artis seni rupa.

“Dulu berat saya 100 kilogram, sekarang hanya 70-71 kilogram,” katanya.

Dulu Deddy suka risih dengan bentuk tubuhnya. Apalagi, sebagai magician, dia kadang harus tampil telanjang dada di panggung, atau di depan kamera.

“Saya stres karena saya sadar tubuh saya tidak bagus.”

Lalu dia menemukan satu metode baru, yang disebutnya sebagai Obsessive Corbuzier’s Diet (OCD). Dia memadukan teknik Intermittent Fastingdan High Intensity Interval Training (HIIT).

Teori diet Deddy sebetulnya sederhana: menghindari makan pagi, dan mengatur jam makan. Dia menyebutnya sebagai “jendela makan”.Selebihnya adalah puasa. Tapi bukan puasa total tanpa makan dan minum.

Pada dietnya, Deddy mengharamkan sarapan. Ia yakin sarapan hanya akan menghambat pembakaran lemak. Sedangkan makan malam akan dibakar saat tidur hingga tidak akan menjadi masalah.

Soal “jendela makan” yang dimaksud adalah kebebasan memilih waktu puasa. Antara lain: puasa 16 jam dengan waktu makan 8 jam, puasa 18 jam dengan waktu makan 6 jam, dan puasa 20 jam dengan waktu makan 4 jam.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});