Deddy Corbuzier Dilantik Prabowo Subianto Jadi Duta Komcad
Foto:Instagram.com@prabowosabianto

Deddy Corbuzier Dilantik Prabowo Subianto Jadi Duta Komcad

Kamis, 14 Okt 2021 | 10:16 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Kabar terbaru datang dari Deddy Corbuzier, baru saja dilantik dan resmi diangkat sebagai Duta Komcad oleh Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto pada hari Minggu 10 Oktober 2021 kemarin. 

Deddy Corbuzier baru saja mendapatkan gelar barunya sebagai duta Komcad dan bergabung dalam kementrian pertahan Indonesia. Secara resmi dilantik langsung oleh menteri pertahanan yaitu Prabowo Subianto, Deddy tampak bangga dan terlihat gagah.

Deddy Corbuzier dengan jadi Duta baru.Foto:Instagram.com@deddycorbuzier
Deddy Corbuzier dengan jadi Duta baru.Foto:Instagram.com@deddycorbuzier
​​​

Ayah dari Azka Corbuzier ini namanya terpilih dan berhasil menjadi perwakilan rakyat untuk bergabung dalam Kementerian Pertahanan dan turut membantu pertahanan negara yang berasal dari unsur warga negara yang beranggotakan 3.103 orang. 

Deddy Corbuzier memang baru saja bergabung dengan bagian dari pertahanan negara. Hal ini membuat kekasih dari Sabrina Chairunnisa bangga atas pencapaian luar biasanya ini. 

Ivan Gunawan selaku sahabat terdekat Deddy Corbuzier pun turut berkomentar dalam unggahan Deddy dan mengunkapkan rasa bangganya sebagai seorang sahabat.
“Loe keren master (emoji love),” komentar Ivan Gunawan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...