(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Deddy Corbuzier Kembali Tangkap Penyebar Fotonya dan Sabrina

Oky
Oky

Deddy Corbuzier Kembali Tangkap Penyebar Fotonya dan Sabrina Sumber foto : Istimewa

Winnetnews.com - Seorang warganet yang diketahui mengambil foto Deddy Corbuzier dan sang kekasih Sabrina Chairunnisa tanpa izin yang kemudian disebarkan ke akun Lambe Turah ini telah diproses di kepolisian Medan Kota.

Deddy Corbuzier pun menjawab soal pertanyaan publik kenapa Lambe Turah ini hanya dibiarkan saja untuk melenggang bebas.

Menurut Deddy Corbuzier, target selanjutnya adalah Lambe Turah, akun gosip di Instagram yang kerap membagikan gosip-gosip yang kadang jarang diketahui publik.

Hal tersebut akan langsung dilakukan Deddy Corbuzier jika si Lambe Turah kembali melakukan kesalahan yang sama untuk kedua kalinya.

Deddy Corbuzier pun mengungkapkan selengkapnya di kanal Youtube miliknya, Senin (6/8/2018).

Judul unggahan video Youtube Deddy Corbuzier ini berjudul "TERCIDUK LAGI... LAMBE TURAH ‼️ (Watch till the end.. I have messages for u)" yang juga kini jadi trending nomor 35 di Youtube.

"Well, it's the warning, if I got this one more time, they will be a war," tutur Deddy Corbuzier memberikan peringatan pada Lambe Turah.

(Well, ini peringatan, jika saya mendapatkan (kasus serupa) sekali lagi, siap-siap mereka akan berhadapan dengan perang).

"Lalu sebenarnya siapa yang salah? Lambe Turah atau penyebarnya?" tanya Deddy Corbuzier.

Menjawab pertanyaan tersebut, Deddy Corbuzier mengatakan kalau Lambe Turah ini tak akan berjalan dan mendapatkan pengikut Instagram yang banyak tanpa adanya warganet yang mengirimkan foto atau info gosip.

"Lambe Turah tak akan pernah jalan ketika orang-orang tidak memberikan foto atau info-info gosip. Tidak akan pernah jalan, ingat itu !" tutur Deddy Corbuzier.

Para pengirim foto untuk Lambe Turah ini justru tak akan mendapat keuntungan apapun.

Yang terjadi, justru Lambe Turah akan mendapat banyak keuntungan, seperti endorsment, tampil di layar televisi.

Bahkan menurut Deddy Corbuzier,orang-orang yang mengirimkan foto atau pengupload gosip-gosip di akun gosip ini tak punya tujuan hidup.

"Setiap manusia yang tak punya kerjaan, dan tak punya goal (tujuan) dalam hidupnya, pasti akan menggunakan hal tersebut (foto-foto) untuk iseng-isengan.

Ah ngirimin ke orang lain, gosipin orang lain, ini adalah orang-orang yang mungkin kerjanya duduk, jaga kantor, jaga toko, atau mungkin gak punya kerjaan sama sekali, atau kerjanya hanya nunggu jam makan siang, jadi dia iseng untuk melakukan hal tersebut, smart phone, stup*d people (ponsel pintar, orang-orang bod*h)," tuturnya.

Deddy Corbuzier pun menyebutkan 'orang-orang bod*h' yang mengirimkan foto tersebut ke Lambe Turah ini justru akan mendapatkan kenikmatan jadi orang buruk.

"Tapi apa sih yang mereka dapetin ini? Serius coba kita berpikir sama-sama. Apa yang mereka dapetin? Apa kepuasan, apa keterkenalan, uang? No ! Terkenal gak tau juga. Puas, puas apanya. Tahu gak yang mereka dapetin? Kenikmatan menjadi orang buruk," tutur Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier menyamakan para warganet yang mengirim foto ke Lambe Turah ini sama saja seperti para penjahat, pencuri yang mendapatkan barang curiannya lalu lolos dari jeratan polisi, pasti akan mendapatkan kesenangan.

Deddy Corbuzier bahkan heran dengan kelakuan para warganet yang masih saja memberikan foto dan informasi gosip pada akun-akun gosip padahal sama sekali tak mendapatkan keuntungan.

"Can you imagine? Berapa banyak yang mengirimkan foto-foto artis, selebriti, atau siapapun ke Lambe Turah dan akun-akun gosip lainnya tanpa mendapatkan uang,

Dan mereka tetap ngirimin, dan menghidupi akun-akun gosip tersebut secara bod*h mereka melakukan hal tersebut, I dont get it, saya tak pernah mengerti soal tersebut," tutur Deddy Corbuzier.

Awal Mula Permasalahan

Beberapa waktu yang lalu, sebuah akun gosip Instagram, Lambe Turah awalnya membagikan foto kedekatan Sabrina Chairunnisa dengan Deddy Corbuzier.

Sabrina Chairunnisa merupakan Runner Up Puteri Indonesia 2011 yang saat ini adalah kekasih Deddy.

Akun Instagram Sabrina Chairunnisa saat itu dikunci yang mana hanya pengguna yang menjadi pengikut yang bisa melihat unggahan tersebut.

Satu di antara pengikut yang juga mengaku sebagai teman Sabrina Chairunnisa mengirimkan postingan itu ke sebuah akun gosip, yakni Lambe Turah.

Tak perlu menunggu waktu lama, foto itu beredar di media sosial khususnya di akun-akun gosip Instagram.

Tak terima kehidupan pribadinya diusik dan jadi konsumsi publik, Deddy Corbuzier lantas mengerahkan tim untuk mencari pelaku.

Rupanya sang pelaku ini adalah pengguna Instagram @mitalamtia yang membagikan foto tersebut ke sebuah akun gosip.

Yang dipermasalahkan Deddy Corbuzier adalah Mita ini mengambil foto dari akun yang saat itu dikunci.

Mita kemudian ditangkap kepolisian Polsek Medan Kota, kini rupanya dilepaskan lagi.

Padahal, Deddy Corbuzier ini sempat bilang terima kasih kepada pihak kepolisian terkait penangkapan tersebut.

Rupanya, menurut Deddy Corbuzier, alasan dirinya melepaskan kembali Mita adalah karena si Mita ini menangis tersedu-sedu memohon kepada Deddy Corbuzier agar tidak memenjarakannya.

Tak hanya Mita, rupanya orang tua Mita itu juga memohon-mohon sambil menangis untuk tak memenjarakan anaknya.

Akhirnya Deddy Corbuzier pun luluh.

Akan tetapi, Deddy Corbuzier memberikan nasihat perihal kejadian ini.

Pasalnya, jika tak diberikan peringatan seperti itu, kejadian yang sama akan terjadi lagi dan lagi.

Apalagi Deddy Corbuzier ini bahkan sangat murka ketika privacy atau kehidupan pribadinya diusik-usik.

Nah, lalu bagaimana nasib Lambe Turah di tangan Deddy Corbuzier?

Apakah benar ancaman Deddy Corbuzier pada Lambe Turah ini akan menjadi kenyataan? Kita lihat saja episode berikutnya.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});