Deddy Mizwar Bakal Hadiri Doa Bersama 212
Deddy Mizwar ( sumber :http://mediatataruang.com/)

Deddy Mizwar Bakal Hadiri Doa Bersama 212

Kamis, 1 Des 2016 | 19:53 | Rike

WinNetNews.com- Deddy Mizwar, akui kalau ia ikut doa bersama 2 Desember 2016 di lapangan Monas, Jakarta atas nama pribadi.

“Besok Insya Allah, mudah-mudahan gak ada hambatan, kecuali ada perubahan jadwal tiba-tiba yang harus kita lakukan,” ucapnya di Bandung, Kamis, 1 Desember 2016 seperti dikutip dari tempo.co.

Wakil Gubernur Jawa Barat ini mengaku, akan minta izin gubernur malam ini guna menghadiri doa bersama di Monas besok. “Saya harus memberitahu,” terangnya. Menurut Deddy, kebetulan jadwal kegiatannya besok kosong. “Kalau kosong, kita bisa pergi kemana saja,” ucap dia.

Deddy menyatakan, akan berangkat ke Jakarta menghadiri doa bersama tanpa pengawalan. “Sendirian saja. Mungkin gak pakai pengawal juga,” terang dia. Dia mengaku tak akan berorasi di sana. “Gak. Di sana cuma berdoa dan berzikir,” tambah Deddy.

Deddy melanjutkan, dia berniat mengikuti kegiatan tersebut untuk meminta kebaikan bagi Indonesia. “Kalau bersama akan ada energi yang luar biasa, karena ini untuk kebaikan negeri ini kan? Yang salah, hukumlah secepatnya. Ya Allah, yang benar, tunjukkan benar. Yang salah, tunjukkan salah,” ucap dia.

Deddy mengatakan belum tahu jumlah warga Jawa Barat yang akan menghadiri doa bersama di Monas 2 Desember 2016. Dia yakin, warga yang berangkat ke Jakarta mengikuti doa bersama 2 Desember 2016 bukanlah massa bayaran.

“Dari informasi terakhir (yang berangkat) 800 bus dari Jawa Barat, itu yang sudah memberitahu. Yang pribadi-pribadi, yang cuma 2-3 orang mungkin lebih banyak,” lanjutnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...