Deddy: 'Saya Memposisikan Diri Saya Sebagai Teman Untuk Siapa Saja'

Deddy: 'Saya Memposisikan Diri Saya Sebagai Teman Untuk Siapa Saja'

WinNetNews.com – Mulan Jameela yang lelah dengan semua hujatan yang diberikan oleh netizen, penyanyi sekaligus istri dari Ahmad Dhani mencurahkan isi hatinya kepada Deddy Corbuzier. Mulan Jameela menemui Deddy Corbuzier untuk mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi seputar rumah tangganya. Ia pun tak ragu meminta maaf pada Maia Estianty meski selama ini selalu ditolak oleh yang bersangkutan.

Senin (14/12/15), video yang direkam dan diunggah di akun youtube, sontak langsung jadi trending topic. Melihat itu Deddy cenderung resah dengan fenomena haters yang masih saja terus mem-bully pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy itu.

"Saya tidak melihat dari YouTube ya, saya melihat dari Instagram yang saya post ada 3 (cuplikan) wawancara Mulan sama saya. Terus haters-nya dia masuk. Saya juga baca berita, dia juga curhat sama saya sampai Joshua sendiri naruh foto bareng dia (Mulan) langsung di-take out karena takut sama haters-nya (Mulan). Karena kalau haters-nya itu ngatain udah kasar ya, bawa-bawa (maaf) pelacur lah, (maaf) selangkangan dibawa semua lah. Haters-nya ada anak kecil, ada ibu-ibu berkerudung, ya macam-macam lah. Sedih sih lihatnya, cuma saya kan memang nggak begitu peduli ya sama mereka (haters), malah saya buat mainan, malah saya tantangin, ayo dong kata-katain lagi. Karena komennya itu bisa sampai dua ribu di Instagram," ujar Deddy.

Baca juga: Awal Mula Mulan Curhat Kepada Deddy Corbuzier

Banyak netizen yang bertanya soal keputusan Deddy yang mengundang Mulan yang notabene-nya mempunyai haters terbanyak. Namun Deddy tak peduli. Ia memposisikan dirinya teman untuk siapa saja.

"Saya memposisikan diri saya sebagai teman siapa saja. Maksudnya saya sebagai professional host dan dia (Mulan) tidak mau (tampil) di TV ya mungkin dia takut dikerubungin wartawan atau tiba-tiba ada orang yang nggak suka datang ya nggak tau yah. Saya bersikap professional, tanya secara professional, kalau misalkan orang nggak suka ya gimana ya? Saya juga nggak membela Mulan, nggak membela Maia. Banyak yang bilang, 'Kalau adil, Maia dong wawancarain'. Saya kan bukan mau wawancarai Mulan, Mulan yang datang sama saya. Kalau mau, silahkan Maia yang datang ke saya," sambungnya.

Respon netizen terhadap pengakuan terang-terangan Mulan memang cukup bervariasi. Di saat sebagian ada yang senang akhirnya ibu tiga anak itu mengaku salah, tetap saja ada juga yang menyebut jika aksinya itu hanya untuk mencari simpati belaka dan permintaan maafnya tak tulus.