Deddy Sutomo Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung
Foto:Istimewa

Deddy Sutomo Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

Rabu, 18 Apr 2018 | 10:39 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Kepergian aktor senior, Deddy Sutomo secara mendadak membuat para artis merasa sedih dan berduka. Deddy Sutomo meninggal dunia hari ini, Rabu 18/4/2018 di kediamannya di kawasan Tangerang Selatan, Banten sekitar pukul 07.00 WIB. Ia wafat di usia 76 tahun karena mengidap penyakit jantung.

Kabar ini diketahui dari anak ketiga pemain film 'Mencari Hilal' tersebut, yakni Rendy Surindrapati. "Beliau terkena gagal jantung dan jantungnya melemah," kata Rendy.

Menurut Rendy, sebelum meninggal dunia, Deddy sempat dilarikan ke rumah sakit, namun ia sudah dibawa pulang sejak beberapa hari yang lalu.

Deddy meninggal dunia saat sedang duduk dan menonton berita di TV.
Sementara itu, saat dihubungi secara terpisah, salah satu kerabat dekat Deddy, Lukman Sardi, mengatakan itu sempat terjatuh di kamar mandi.

"Waktu itu memang om Deddy masuk ICU karena jantung, tapi aku waktu itu belum sempat nyamper (jenguk) dan tadi dapat info dari keponakannya kalau om Deddy sudah di rumah cuma jatuh di kamar mandi," kata Lukman Sardi.

Jenazah Deddy sedang disemayamkan di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan. Rencananya, Deddy akan segera dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, selepas salat Zuhur.
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...