Demi Anak Kembarnya, Beyonce Pindah  ke Cedars Sinai
Foto:Instagram.com/beyonce

Demi Anak Kembarnya, Beyonce Pindah ke Cedars Sinai

Senin, 8 Mei 2017 | 14:42 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Diva terkenal asal Amerika Serikat, Beyonce Knowles dalam waktu dekat akan melahirkan anak kembarnya. Istri dari Ja Z ini dikabarkan akan melahirkan secara caesar. Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, Beyonce sudah mulai mempersiapkan diri untuk proses melahirkan.

Contohnya adalah dengan pindah ke rumah sewaan yang tidak jauh dari Rumah Sakit Cedars Sinai, Los Angeles. "Beyonce akan melahirkan secara caesar. Ia sudah memutuskan akan melahirkan di RS Cedars Sinai, dan ingin Jay Z menyiapkan rumah untuk mereka, bukan hotel," kata seorang sumber.

Menurut ibu satu anak ini, dengan pindah ke lokasi yang berdekatan dengan rumah sakit tempat ia melahirkan, akan memudahkan proses melahirkan tersebut, tubuh Beyonce sudah semakin besar, karena hamil anak kembar.

"Beyonce ingin segalanya berjalan sempurna. Menurut Beyonce, dengan pindah ke lokasi yang berdekatan dengan rumah sakit akan membuat proses melahirkan menjadi lebih mudah," tambah sumber tersebut.

Pihak keluarga, khususnya ibu Beyonce, Tina Lawson akan bertugas menjaga anaknya dari kamera paparazi, sedangkan sang suami Jay Z juga sudah berunding dengan pihak rumah sakit soal keberadaan CCTV. Sang rapper tidak ingin ada kamera berbentuk apa pun di dalam kamar Beyonce nantinya.

"Jay dan Beyonce berunding dengan rumah sakit soal CCTV. Ia tak ingin ada kamera apa pun di kamar, lorong, atau lift, yang mana adalah sebuah permintaan yang tidak mungkin. Mereka juga berencana menyewa satu lantai rumah sakit agar tak perlu bersosialisasi dengan siapa pun," jelas sumber tersebut.

Foto:Instagram.com/beyonce

Foto:Instagram.com/beyonce

Foto:Instagram.com/beyonce

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...