Image Demi Anaknya, Mark Zuckerberg Cuti Dari Facebook
Sumber:Facebook.com/MarkZuckerberg
Seleb   Internasional  

Demi Anaknya, Mark Zuckerberg Cuti Dari Facebook

Rabu, 06 Desember 2017 15:23 WIB

WinNetNews.com-  Kabar terbaru datang dari CEO Facebook, Mark Zuckerberg, baru-baru ini, pendiri Facebook ini mengumumkan jika dirinya akan kembali memanfaatkan jatah cuti kelahiran anaknya yang akan dipakainya selama Desember ini.

Dalam unggahannya di Facebook pribadinya, Zuckerberg  mengaku akan mengambil cuti kelahiran itu pada Desember ini, dan memanfaatkannya untuk bermain bersama kedua putrinya Max dan August.

Sebelumnya, Mark Zuckerberg sudah pernah mengambil cuti kelahiran ini pada anak keduanya August lahir. Ia memanfaatkan opsi yang ditawarkan Facebook, yaitu mengambil cuti kelahiran dalam beberapa bagian.

Facebook memberikan cuti selama empat bulan bagi para karyawannya yang baru mempunyai anak, baik itu untuk ibu maupun bapak. Dan cuti itu bisa diambil secara bertahap, tidak harus diambil selama empat bulan sekaligus. Saat mengambil cuti pertamanya, Zuck menyebut ia yakin kalau Facebook masih akan berdiri saat ia kembali dari cuti.

image0Sumber:Facebook.com/MarkZuckerberg

Bams Samson Mengaku Lebih Bebas Setelah Nggak Ngeband
FPI Siap Rebut Habib Rizieq Dari Polisi Jika Ditangkap

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun