Demi Anaknya, Raffi Ahmad Rela Rambutnya Rontok
Foto:Instagram.com/raffinagita1717

Demi Anaknya, Raffi Ahmad Rela Rambutnya Rontok

Kamis, 11 Mei 2017 | 14:57 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Baru-baru ini pasangan artis yang fenomenal, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merilis trailer film perdana anak mereka, berjudul Rafathar. Film ini bergenre action komedi itu diproduksi oleh dua rumah produksi yakni RNR milik Raffi dan Gigi, dan Umbara Brothers Film, milik Anggi Umbara.

Raffi dan Gigi ikut berperan di depan layar. Tapi, Raffi dan Gigi tak berperan sebagai orangtua Rafathar. Raffi berperan sebagai seorang penjahat, sedangkan Gigi berperan sebagai seorang detektif. “Ya itu namanya juga berperan, kalau kita jadi ibu bapaknya sendiri, jadi nanti enggak ada sesuatu yang berbe da,” kata Raffi dikawasan Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat Rabu 10/5/2017.

Raffi dan Nagita memang sangat mencintai putra pertamanya, bahkan Raffi rela melakukan sebuah pengorbanan besar. “Makanya ada satu pengorbanan sih gue ngecat rambut sampai sekarang rambut gue rontok!” jelas Raffi. Menurut Raffi dirinya ingin memberikan sesuatu yang beda untuk film anaknya tersebut.

“Gue enggak akan lupa, tadinya kan rambut biasa ya orang tahulah itu si Raffi Ahmad, tapi kan di sini pengin bikin beda.” tambah Raffi. Menurut suami dari Nagita, dirinya rela melakukan apa saja dmei sang anak bahagia. “Makanya jenggotnya ditumbuhin, rambutnya dicat kuning, habis gitu sudah rontok rambut gue sampai sekarang, tapi sudalah yah buat anak ini,” l anjut Raffi

Sumber:youtube

Foto:Instagram.com/raffinagita1717

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...