Demi Bebek Sinjay, Rela Antri Lama

Liani
Kamis, 03 September 2015 13:43 WIB
Oleh Liani pada Kamis, 03 September 2015 13:43 WIB
Image Demi Bebek Sinjay, Rela Antri Lama

Bebek Sinjay asli Bangkalan. Daging bebeknya yang empuk, kremesan yang gurih, dan sambal pencit (mangga muda) menjadi sajian kuliner yang maknyus.

Untuk menikmati Nasi Bebek Sinjay langsung di tempat asalnya di Jalan Raya Ketengan Nomor 45 Bangkalan, Anda harus siap-siap bersabar mengantre demi mendapatkan seporsi bebek ini. Ada alur yang harus dilakukan. Pertama, Anda harus mengantre untuk membayar pesanan.

Setelah membayar, Anda akan mendapatkan nota dan harus berpindah tempat lagi untuk mengambil pesanan. Tidak perlu takut berdesak-desakan karena pelayan akan memanggil nomor urut sesuai dengan nota yang Anda pegang.

Popularitas Nasi Bebek Sinjay yang dikelola oleh keluarga Zainal sudah tidak perlu diragukan lagi. Di tempat asalnya, Bangkalan, warung Nasi Bebek Sinjay menyediakan tempat yang sangat luas, terdiri dari sekitar 500 kursi. Lebih dari seribu orang datang setiap harinya. Jadi, Anda tidak perlu takut kehabisan tempat duduk. Tidak perlu juga untuk takut kehabisan tempat parkir karena sudah disediakan di bagian belakang warung.

Harganya juga sangat terjangkau, tidak lebih dari Rp 22.000 untuk satu porsi nasi bebek. Jadi, selamat mengantre dan selamat menikmati. 

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Trump Kecam Uni Eropa Terkait Denda untuk Google

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.