Demi bela Istri, suami kena tembak di anunya

Rike
Rike

Demi bela Istri, suami kena tembak di anunya
WinNetNews.com-Seorang pria ditangkap polisi dengan tuduhan melakukan percobaan pembunuhan ketika menembak seorang suami yang sedang membela istrinya.

Dari keterangan polisi, suami yang jadi korban penembakan sempat terlibat konfrontasi dengan si penembak. Penembak sebelumnya telah menggoda istri korban. Seperti diberitakan laman World Wide Weird News, Senin (1/8/2016), Polisi dari Kota Haines mengaku telah menangkap pria berusia 44 tahun yang bernama Rolando Fernandez Rodriquez. Rodriquez menembak Bradley Mills di bagian perut dan organ intimnya. Atas perbuatannya tersebut, Rodriquez dikenai tuduhan melakukan percobaan pembunuhan tingkat tiga dan kemudian ditahan di penjara Polk County.

Hasil penyidikan polisi terungkap, bahwa Mills sedang berada di luar rumahnya di Mason Avenue, saat tiba-tiba mendapati dua lelaki memandang dan bersuit ke arah istrinya. Mills lalu mendatanginya dan meminta mereka untuk menghentikan ulah tersebut. Bersamaan dengan itu, istri Mills yang tak disebutkan identitasnya kembali ke dalam rumah. Saat Mills hendak menyusul istrinya masuk ke rumah, mereka itu memanggil Mills. Mills tak mengindahkan panggilan itu, dan terus berlalu.

Tapi, ketika dia sempat berbalik, dia mendapati seorang pria, yang adalah Rodriquez, sudah memegang senjata api. Rodriquez ikuti Mills ke arah rumah, dan lalu menebak beberapa kali. Peluru mengenai bagian perut, dan bagian intim Mills.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});