Demi Bisa Kenalan, Pria Ini Nekat Sobek 1.000 Ban Mobil Wanita
Ilustrasi. Foto: Tire Canada

Demi Bisa Kenalan, Pria Ini Nekat Sobek 1.000 Ban Mobil Wanita

Selasa, 7 Jul 2020 | 14:04 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Tertarik terhadap seseorang membuat kita terkadang akan melakukan cara apapun untuk bisa berkenalan dengannya. Namun seorang pria asal Jepang, melakukan hal yang cukup aneh dan berbahaya untuk dapat bisa berkenalan dengan lawan jenis.

Dilansir dari Oddity Central, pria berusia 32 tahun ini diketahui merobek ban mobil wanita, sehingga ia bisa datang dan menawarkan bantuan pada mereka. Pria asal Prefektur Aichi, Jepang ini beberapa waktu yang lalu ditangkap setelah diduga merobek ban seorang wanita hanya agar ia bisa mengikutinya dan menawarkan bantuan.

Pada tanggal 11 Juni lalu, seorang wanita yang tidak disebutkan namanya berjalan keluar dari supermarket di Higashiura, menuju ke mobilnya. Dia kemudian sadar kalau ban depannya kempes, sehingga ia menepi untuk memeriksanya.

Saat itulah seorang pria yang ramah menghentikan mobilnya dan menawarkan bantuan untuk memperbaiki mobil tersebut. Dia lantas sadar kalau kejadian ini juga pernah menimpanya satu tahun sebelumnya, dan orang yang menawarkan bantuan tampak mencurigakan serta terlihat familiar.

Merasa ada yang tidak wajar, ia pun segera menghubungi pihak kepolisian dan menjelaskan kalau kejadian yang sama pernah dialaminya. Setelah melakukan pengecekan kamera pengawas di supermarket, polisi menemukan aklau pria yang menawarkan bantuan itu adalah orang yang sengaja menyobek ban mobil wanita tersebut sebelum dia selesai berbelanja.

Pelaku kemudian diketahui bernama Yoshito Harada dan ia mengakui kalau perbuataannya itu dilakukan sebagai alasan untuk berkenalan dengan seorang wanita. Bukan hanya sekali, Harada mengatakan kalau hal ini sudah dilakukannya cukup sering di masa lalu.

Saat kejadian ini menjadi headline berita di media lokal, beberapa warga mengomentari kejadian itu dan menghubungkan kasus serupa yang terjadi pada tahun 2013. Kasus tersebut juga melibatkan seorang pria bernama Harada dan dilakukan dengan motif yang sama. Pada saat itu, pengacara Harada mengklaim kalau kliennya sudah menyobek ban mobil wanita sekitar 1,000 kali.

SoraNews24 melaporkan bahwa pada tahun 2013, Yoshito Harada berhasil menghindari masa hukumannya karena membayar uang kompensasi beberapa korban sebanyak 30.000 Yen (Rp4 juta). Dia juga setuju untuk mengenakan gelang pelacak GPS agar orang tuanya dapat memantau keberadaannya dan memastikan kalau ia tidak terlibat masalah apapun.

Selama menjalani aksinya, Harada menargetkan wanita yang sama sebanyak dua kali dalam satu tahun dan dua wanita yang saling kenal.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...