Demi Cinta, Deretan Artis ini Tetap Menikah Meski Tanpa Restu Orangtua

Cindy Cesilia

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Demi Cinta, Deretan Artis ini Tetap Menikah Meski Tanpa Restu Orangtua
Foto:Tribunews

Winnetnews.com -  Menikah tidak hanya menyatukan dua pasangan pria dan wanita melainkan kedua keluarga. Restu orangtua menjadi penting dalam hubungan ini.

Namun sejumlah kisah cinta artis ini tak berjalan mulus, karena terganjal restu orangtua. Seperti deretan artis dibawah ini yang tetap menikah meski tak direstui orangtua.


Uya Kuya dan Astrid

Uya Kuya bersama Astrid.Foto:Kapanlagi
Uya Kuya bersama Astrid.Foto:Kapanlagi

Karena perbedaan agama, orangtua Astrid sempat gak merestui pernikahannya dengan Uya Kuya. 
Istri Uya Kuya, Astrid, rupanya dahulu adalah seorang non muslim. Demi menikahi Uya Kuya, Astrid pun memutuskan menjadi mualaf.

Hal ini membuat hubungan keduanya sempat ditentang keluarga besar Astrid, pasalnya seluruh keluarga Astrid adalah non muslim. Bahkan kedua orang tuanya berprofesi sebagai pendeta. 

Karena sudah saling cinta dan percaya, Astrid dan Uya pun mantap menikah pada 2003. Hanya saja, di awal pernikahan, hubungan Astrid dan keluarganya renggang. Kini hubungan keduanya begitu akrab dan harmonis.

Eza Gionino dan Meiza Aulia

Pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia.Foto:Liputan6
Pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia.Foto:Liputan6

Aktor Eza mantap menikahi  Meiza Aulia Coritha menikah pada Juli 2018. Di balik kebahagiaan mereka, ibunda Eza ternyata tidak memberikan restu.

Sementar itu, sebagai anak, Eza mencoba mengerti perasaan ibunya. Tapi, di sisi lain ia juga ingin memilih sendiri wanita yang menjadi pendamping hidupnya.

"Kalau gue, ya sebagai laki-laki kalau memang ada hal atau seseorang memang layak untuk diperjuangkan," kata Eza Gionino.

Asty Ananta dan Hendra

Asty Ananta bersama suaminya.Foto:Instagram.com@astyananta
Asty Ananta bersama suaminya.Foto:Instagram.com@astyananta

Hubungan Asty ananta dan Hendra sempat terganjal restu orang tua. Salah satunya karena perbedaan agama.

Selain itu, ibunda Asty, Yunyianingrum Agustarini, mengaku bahwa tidak memberi restu karena putrinya itu belum memperkenalkan Hendra dengan keluarga.

Meski tak direstui, keduanya tetap mantap menikah pada tahun 2016. Mereka melangsungkan pernikahan mewah di Nusa Dua, Bali. Namun di hari pernikahan bahagia tersebut, keluarga Asty Ananta tidak datang ke Bali.

Meski sempat ditentang, sang ibu kini sudah ikhlas dengan pernikahan Asty Ananta. Kabarnya, suami Asty Ananta juga menjadi mualaf di tahun 2018.

Indah Permatasari dan Arie Kriting

Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Keriting.Foto:Kapanlagi
Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Keriting.Foto:Kapanlagi

Komika Arie Kriting dan kekasihnya, Indah Permatasari baru saja melangsungkan pernikahan pada Selasa (12/1/2021),. 

Sayangnya, pernikahan tersebut tampaknya berjalan tanpa restu dari ibunda Indah, Nursyah. Nursyah dan suaminya bahkan tidak datang ke pernikahan sang putri. Ia juga merasa kesal karena tidak meridhoi pernikahan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Nursyah bahkan sampai hati melontarkan sumpah serapah. Ia dengan tegas mengungkapkan tidak mau menemui menantunya. 

"Saya demi Allah, demi Rasul, dunia akhirat, saya tidak mau lihat orang itu. Tapi anakku tetap anakku," ujar Nursyah.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...