Demi Dalami Peran dalam Film '3 Srikandi', Tara Basro Latihan Memanah Selama 3 Bulan

Demi Dalami Peran dalam Film '3 Srikandi', Tara Basro Latihan Memanah Selama 3 Bulan

WinNetNews.com - Tara Basro ambil bagian dalam dalam film '3 Srikandi' akan bermain bareng Bunga Citra Lestari(BCL) dan Chelsea Islan. Selain itu Reza Rahadian ikut membintangi Film yang produksi oleh Multivison Plus. Film yang disutradarai Imam Brotoseno mulai tayang perdana pada 30 Agustus mendatang.

Dalam film ini Tara Basro sudah tiga bulan belajar panah. Artis kelahiran 1990 mengaku, dengan belajar panahan dia bisa belajar mengasah konsentrasi dan kesabarannya. Karena dalam memanah semakin kesal atau tidak sabaran ketika tak tepat sasaran, maka semakin sulit sasaran kita dicapai.

Dalam film ini, artis yang dalam film 'The Copy Of My Mind' beradu akting dengan Chiko Jerico ini berperan sebagai Kusuma Wardani sedangkan Bunga Citra Lestari sebagai Nurfritriyana dan Chelsea Islan sebagai Lilies Handayani.

Film 3 Srikandi menceritakan tentang perjuangan tiga atlet cabang panahan Indonesia yang berhasil meraih medali di ajang Olimpiade Seoul pada tahun 1988. Namun dibalik prestasi yang mereka raih, ada sesuatu yang harus mereka korbankan. Impian, politik, keluarga, tanggung jawab, dan cinta menjadi konflik yang harus dihadapi oleh Nurfritriyana, Lilies Handayani serta Kusuma Wardani.