Demi Dapatkan Tempat di MU, Daley Blind Siap Tantangan Dari Mourinho

Demi Dapatkan Tempat di MU, Daley Blind Siap Tantangan Dari Mourinho

Kamis, 2 Jun 2016 | 22:09 | Gunawan Wibisono
WinNetNews.com - Kabar mengenai Daley Blind tak cocok dengan kemauan Jose Mourinho di Manchester United terus berkembang. Mendengar kabar tersebut, bukan malah membuat Blind patah semangat, tapi malah membuat Blind bertekad untuk memperjuangkan tempatnya di MU musim depan dengan menerima tantangan yang diberikan oleh Mourinho.

Saat Van Gaal melatih MU, Blind mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Namun, setelah Van Gaal dipecat dan Mourinho ditunjuk sebagai penggantinya, dia kabarnya mungkin saja tersingkir.

Menurut Sky Sports, Blind dan juga Juan Mata tak akan masuk dalam rencana Mourinho di MU. Mourinho pun siap melepas keduanya pada musim panas ini jika ada tawaran yang cocok, dengan harapan langsung mendapatkan pemain-pemain pengganti.

Blind disebut tak sesuai dengan tipe bek tengah yang disukai Mourinho. Mourinho lebih suka dengan bek tengah yang tinggi, cepat, serta kuat. Hal ini terlihat saat dia mendatangkan Kurt Zouma ke Chelsea dan Raphael Varane ke Real Madrid.

Meski demikian, Blind berharap dirinya mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri. Menurutnya, dia bisa diandalkan di lini belakang kendati tak punya postur tinggi.

Image: essentiallysports.com


MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...