Demi DC, Ben Affleck Terima Tawaran Jadi The Batman. Fix Nih Yah!
Foto:Gettyimages

Demi DC, Ben Affleck Terima Tawaran Jadi The Batman. Fix Nih Yah!

Rabu, 21 Jun 2017 | 16:33 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Reeves berpedoman pada film-film arahan Alfred Hitchcock yang dikenal dengan sebutan 'Master of Suspense'. "Memiliki cara pandang yang berbeda amat penting. Aku ingin mereka yang menonton filmnya dapat merasakan apa yang dirasakan sang aktor," kata Reeves.

Matt Reeves ingin membuat sebuah film superhero dengan sarat akan teknik yang mampu membuat penonton dapat mengenal lebih jauh tentang sosok utama dalam cerita.

Lewat salah satunya film 'Psycho', penonton dapat berimajinasi dan merasa seperti seorang pembunuh gila. "Film buatku adalah bagaimana kau dapat membuat penonton merasakan apa yang dirasakan sang tokoh utama," lanjut Matt Reeves.

Ben Affleck akan berperan sebagai Caped Crusader, peran yang awalnya direncanakan di Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League 1 dan 2. Caped Crusader adalah salah satu item yang diciptakan untuk tentara, penambahan semacam jubah hitam panjang sebagai pelindung.

The Batman sempat mengalami perubahan judul, setelah Affleck menolak untuk menggarap kembali. Rencananya The Batman akan tayang 14 Juni 2019. Film The Batman akan diproduksi oleh DC Entertainment dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures.

Foto:Instagram.com/benaffleck

Foto:Instagram.com/benaffleck

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...