Demi Dybala, United Intensif Bernegosiasi dengan Juventus

Daniel
Daniel

Demi Dybala, United Intensif Bernegosiasi dengan Juventus Paulo Dybala

Winnetnews.com - Masa depan Paulo Dybala bersama Juventus belum menemui kejelasan untuk musim depan. Salah satu tim yang membidik Dybala, Manchester United, serius ingin mendatangkan pemain yang berposisi sebagai striker tersebut.

Seperti yang dikutip dari Sportsmole, United kabarnya sudah melakukan negosiasi dengan pihak Juventus. Bahkan, Setan Merah disebut telah berkomunikasi dengan pihak Juve secara intensif selama lebih dari sebulan.

Manchester Merah memang menjadikan Dybala sebagai salah satu bidikan utama pada bursa transfer musim panas 2019. Ole Gunnar Solskjaer memang ingin merombak skuad untuk musim depan, dan salah satu sektor yang ingin dibenahi adalah penyerang.

Keinginan United untuk bisa mendapatkan pemain berusia 25 tahun tersebut didukung pula oleh ketidakjelasan status Dybala di tim utama Juve. Semenjak masuknya Cristiano Ronaldo, Dybala memang bukan jadi prioritas utama tim.

Pihak Juventus diyakini akan mendengarkan penawaran terbaik yang datang untuk sang pemain. Sejauh ini, Dybala sudah membukukkan 78 gol dari 181 penampilannya untuk Si Nyonya Tua sejak bergabung pada 2015 dari Palermo.

Apa Reaksi Kamu?