Demi Fansnya, Ariana Grande Datang Lagi  ke Manchester Arena
Foto:Gettyimages

Demi Fansnya, Ariana Grande Datang Lagi ke Manchester Arena

Sabtu, 27 Mei 2017 | 16:33 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Pasca bom yang terjadi di Manchester, akhirnya Ariana Grande bersuara dan memberikan semua perhatiannya untuk para fansnya. Ariana mengatakan akan kembali ke Manchester demi penggemarnya. Lewat media sosialnya, Ariana menyampaikan sebuah surat panjang menyentuh hati.

Dalam surat tersebut, Ariana menuliskan semua perasaannya pasca bom bunuh diri di Manchester Arena, Inggris. Ariana juga berencana menggelar sebuah penggalangan dana untuk membantu mereka yang menjadi korban.

"Hatiku, doa, dan duka cita yang mendalam bersama para korban serangan bom di Manchester. Tidak ada yang bisa atau dapat saya lakukan untuk menghilangkan rasa sakit yang Anda rasakan atau membuatnya menjadi lebih baik," tulis surat Ariana Grande di akun instagramnya.

"Kami tidak akan pernah bisa mengerti mengapa kejadian seperti ini bisa terjadi, karena ini bukan sifat kami. Itulah sebabnya kita tidak boleh mundur. Kami tidak akan berhenti atau beroperasi dalam ketakutan kami. Kami tidak akan membiarkan peristiwa ini memecah belah kita dan kebencian menang," lanjut Ariana Grande.

Akibat kejadian bom bunuh diri tersebut, ada 22 penonton yang meninggal dunia dan sekitar 50 orang mengalami luka-luka. Setelah memposting surat menyentuh, Ariana Grande memberikan tautan kampanye CrowdFunding untuk mengumpulkan donasi bagi korban dari konsernya di Manchester Arena, awal pekan ini.

Foto:Instagram.com/arianagrande

Foto:Instagram.com/arianagrande

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...