Demi Fansnya, Taylor Swift Luncurkan Aplikasi Sosial The Swift Life

Cindy
Kamis, 12 Oktober 2017 14:15 WIB
Oleh Cindy pada Kamis, 12 Oktober 2017 14:15 WIB
Image Demi Fansnya, Taylor Swift Luncurkan  Aplikasi Sosial  The Swift Life
Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Kabar terbaru datang dari Taylor Swift, setelah sukes merilis album terbarunya, Taylor Swift baru saja mengumumkan rincian aplikasi jejaring sosialnya sendiri yang disebut The Swift Life. Dikutip dari NME, aplikasi ini digambarkan sebagai tempat yang kreatif, inklusif, dan berbasis komunitas.

Aplikasi ini diperuntukkan bagi pengguna agar terhubung dengan baik satu sama lain, dan tentunya antara fans dengan Taylor. The Swift Life ini akan menawarkan foto dan video eksklusif, balasan dari Taylor Swift langsung.

Tidak hanya itu saja, The Swift Life akan dilengkapi dengan Taymojis atau emoticon Taylor. Aplikasi ini tentu juga menyajikan lagu-lagu dari Taylor Swift sendiri. Bukan mustahil jika lewat alikasi ini Taylor bisa melihat, menyukai dan mengomentari postinganmu.

"Saya memiliki sesuatu yang sangat mengagumkan yang telah kamu kerjakan, untuk sementara saya ingin membagikannya denganmu," kata Taylor Swift. The Switf Life diluncurkan dalam versi beta di akhir tahun 2017.

 

Sumber:Youtube

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Prabowo Kunjungi Zulkifli Hasan Dirumahnya. Ada Apa?

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.