Demi Film Ini, Jokowi Rela Borong 176 Kursi di Bioskop
Foto:Istimewa

Demi Film Ini, Jokowi Rela Borong 176 Kursi di Bioskop

Kamis, 29 Mar 2018 | 10:10 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Setelah menyaksikan film yang fenomenal Dilan 1990, kali ini orang nomor satu di Indonesia, Presiden Jokowi  menonton film Indonesia berjudul Yowis Ben di Bioskop Cinemaxx, Malang Town Square (Matos), Kota Malang, Jawa Timur, Rabu malam, 28 Maret 2018. Dia mengapresiasi film yang 90 persen dialognya menggunakan bahasa Jawa itu.

Jokowi merasa sangat dekat dengan film yang juga dibintangi oleh komedian senior dari Jawa Timur, Sapari dan Kartolo itu. Meski menggunakan bahasa daerah film Yowis Ben tetap memberikan teks bahasa.

"Saya nonton itu rasanya sangat dekat sekali. Di bawah tetap ada terjemahan bahasa Indonesia sehingga tetap bisa ditonton dan nikmati," kata Jokowi. 

Film ini dibintangi Bayu Skak, Brandon Salim, Joshua Suherman, Glenca Chysara, Ria Ricis, Erix Soekamti, dan masih banyak lagi. Menurut Jokowi, film ini wajib ditonton oleh anak muda. Kualitas bercanda dalam film dianggap sangat segar, dan alur ceritanya dinilai bagus.

"Saya kira ini film anak muda yang wajib ditonton bagi yang merasa muda. Sangat segar banyak lucunya, dan alur ceritanya sangat bagus," kata Jokowi.

Jokowi menonton di studio 4 Cinemaxx Matos bersama Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendi. Film tersebut diputar pukul 20.30 WIB. Sebanyak 176 kursi di studio 4 diborong oleh rombongan presiden. 

 

Sumber:Youtube

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...