Demi Hailey, Justin Bieber Pindah Kewarganegaraan. Kemana?

Demi Hailey, Justin Bieber  Pindah Kewarganegaraan. Kemana? Sumber:People.com

WinNetNews.com- Kabar pernikahan dua sejoli, Justin Bieber dan Hailey Baldwin masih menjadi tanda tanya publik. Keduanya saat ini sibuk mempersiapkan hari bahagia tersebut. Salah satu persiapan yang dilakukan Justin Bieber adalah mendaftar kewarganegaraan Amerika Serikat. Mantan Selena itu tengah mendaftar untuk mendapatkan dual citizenship.

Seperti yang diketahui, Justin Bieber lahir dan dibesarkan di Ontario, Kanada. Sejak usia 13 tahun, ia pindah dengan keluarganya ke Atlanta. Justin sering membagi waktunya berpindah-pindah dari Los Angeels, New York, dan Ontario.

Untuk mendapatkan kewarganegaraan Amerika Serikat, Justin Bieber bisa dibilang sudah memenuhi tahap awal persyaratan. Ia harus memiliki Green Card berjangka waktu setidaknya 5 tahun, dan harus berusia di atas 18 tahun untuk bisa membaca, menulis, dan berbicara dalam bahasa Inggris.

Sebelumnya, Justin Bieber dan Hailey Baldwin tertangkap kamera tengah mendaftarkan pernikahan di catatan sipil. Seorang sumber terdekay Bieber, melaporkan penyanyi muda itu akan menikah minggu depan.