Demi Instagram, Wanita Ini Rela Digigit Hiu

Cindy
Cindy

Demi Instagram, Wanita Ini  Rela Digigit Hiu Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Baru-baru ini seorang model seksi Katarina Zarutskie sedang berlibur di  Staniel Cay, Bahama. Ia pergi bersama kekasihnya dan orangtuanya. Ia mengunjungi sebuah pantai yang, Katarina yang sedang berenang di atas pumpulan ikan hiu berfoto untuk eksis di media sosial Instagram. Foto-foto yang beredar ini ternyata diambil oleh ayah sang pacar, yang saat itu sedang berlibur bersama keduanya.

Saat asyik mengambang, salah satu hiu yang tertarik pada lengan Zarutskie langsung mengunyah pergelangan tangannya. Hiu tersebut lalu menarik pergelangan tangan model seksi asal California ini ke dalam air.

"Aku mengambang di air dan kemudian hiu itu datang dan menggigit lengan saya dan menarik saya ke bawah," kata Katarina Zarutskie.

Setelah keluar dari air, ia langsung mendapat penanganan dari petugas setempat. Model seksi ini mengaku tertarik untuk berenang bersama ikan hiu di Bahama, setelah sebelumnya melihat orang-orang melakukan yang sama.


Sementara itu, David Ocher selaku pemilik Staniel Cay menyebutkan kepada NBC News, sebetulnya di sekitar lokasi sudah ada papan peringatan untuk para pengunjung yang menyebutkan bahwa berenang dengan ikan hiu di marina tersebut semua resikonya ditanggung oleh para pengunjung.
 

 

 

image0image1image2image3 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});