Yahh! Demi Jin Aladdin, Syuting Suicide Squad 2 Ditunda!
Foto:Youtube

Yahh! Demi Jin Aladdin, Syuting Suicide Squad 2 Ditunda!

Kamis, 31 Agt 2017 | 16:15 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Pecinta Suicide Squad sepertinya harus menunggu lebih lama untuk menyaksikan film kedua Suicide Squad. Dikutip dari Acehsowbiz,Sekuel Suicide Squad dilaporkan tidak akan diproduksi setidaknya hingga 2018 karena kesibukan salah satu bintangnya, Will Smith.

Penundaan itu dikarenakan sang pemeran karakter Deadshot sibuk dengan proyek film lain dalam sementara waktu. Smith memang sedang dalam proses syuting film Aladdin versi live-action yang diarahkan sutradara Guy Ritchie. Ia juga akan berperan sebagai pembunuh bayaran di film garapan Ang Lee, Gemini Man.

Sampai berita ini beredar, belum ada pengumuman resmi dari Warner Bros, sebagai pihak yang memproduksi Suicide Squad 2. Dalam Suicide Squad 2, Smith akan bersatu kembali dengan Jared Leto dan Margot Robbie yang memerankan tokoh Joker serta Harley Quinn.

Sedangkan Sutradara David Ayer tidak akan mengarap film kedua  Suicide Squad ini. Sampai saat ini jalan cerita Suicide Squad 2 masih dirasahiakan Warner Bros. masih terus mencari sutradara setelah Jaume Collet-Serra pergi.

 

Foto:Twitter.com/krolljvar

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...