Demi Juventus, Maurizio Sarri Minta Chelsea Segera Memutus Kontraknya
Maurizio Sarri

Demi Juventus, Maurizio Sarri Minta Chelsea Segera Memutus Kontraknya

Selasa, 4 Jun 2019 | 09:10 | Daniel

Winnetnews.com - Kebersamaan Maurizio Sarri dengan Chelsea tampaknya tinggal menunggu waktu saja. Sebab, kabar terburu menyebutkan Sarri meminta Chelsea untuk memutus kontraknya. Kemungkinan besar, Sarri sudah mencapai kesepakatan dengan raksasa Serie A, Juventus.

Musim pertama Sarri bersama Chelsea sebenarnya bisa dikatakan tidak terlalu buruk, sebab dia berhasil membawa klub kembali ke ajang Liga Champions musim depan. Selain itu, Sarri juga mempersembahkan gelar Liga Europa di penghujung musim.

Sarri sendiri masih memiliki kontrak dua tahun lagi dengan The Blues. Akan tetapi menurut informasi yang dikutip dari Sky Sports, Sarri meminta Chelsea untuk melepasnya. Pelatih berusia 60 tahun disebut sudah melakukan pembicaraan dengan Direktur Chelsea, Marina Granovskaia.

Sementara itu Juventus yang disebut sebagai peminat utama Sarri dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan mantan pelatih Napoli tersebut untuk menjadi suksesor Massimiliano Allegri. Juve berharap bisa secepatnya mengenalkan Sarri sebagai allenatore anyar.

Hingga kini nama Frank Lampar disebut sebagai calon pengganti Sarri musim depan. Eks pemain Chelsea yang kini melatih Derby County tersebut dinilai layak untuk menangani David Luiz dan kawan-kawan musim depan. Nama lain yang masuk dalam daftar adalah Gianfranco Zola, asisten pelatih Chelsea.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...