(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Demi Konser, Syahrini Gunakan Jambul Setinggi 30 Cm

Cindy
Cindy

Demi Konser,  Syahrini Gunakan Jambul Setinggi 30 Cm Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Syahrini penyanyi asal Bogor ini sukses menggelar konser tunggalnya yang bertajuk 'Journey Of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKatulistiwa' pada Kamis 20/9/2018. Dalam konsernya tersebut, Syahrini memperlihatkan jambul Katulistiwanya. 
"Seperti ini lah penampakan 10 tahun jambul khatulistuwa. Ini rambut asli saya, berat banget. Ditambah, kolaborasi dengan Rinaldy Yunardi ini juga kostum temanya Audrey Hapburn. Jadi penampilan aku sama dengan Dia (Audrey) di film 'Breakfast at Tiffany', tapi pakai jambul khatulistiwa, ya kan??," kata Syahrini.


Menurut Syahrini, ia hanya membuat jambulnya itu dalam waktu 15 menit saja, dengan bantuan dari desainer Rinaldy Yunardi. "Soal rambut ah tadi 15 menit. Pastinya kerepotan sih ya. Karena ini tingginya sekitar 30 cm lah," tambah Syahrini. 


Jambul tersebut merupakan rambut asli Syahrini. Bobotnya berat. Ia juga mengenakan gaun hitam dipadankan dengan syal bulu berwarna putih, sarung tangan warna hitam. Dua buah cincin menghiasi jarinya.


Pada konsernya, Syahrini membawakan 20 lagu. Ia juga akan berkolaborasi dengan Tompi, Glenn Fredly, dan Randy Pandugo. Tidak hanya sebatas konser, Syahrini memaknai penampilannya ini sebagai cerita 10 tahun suka dan duka.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});